Sibuk Urus Anak, Vicky Shu Rindu Manggung

Rivan Yuristiawan09 Jul 2020, 17:24 WIB
[Bintang] Vicky Shu

Fimela.com, Jakarta Mengurus keluarga saat ini memang menjadi prioritas bagi seorang Vicky Shu. Terlebih, belum lama ini ia dan sang suami baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Cukup lama menghilang dari dunia tarik suara, Vicky Shu mengaku rindu manggung.

Kerinduan Vicky Shu akan manggung diungkapkan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Setidaknya, pasca berkeluarga dan memiliki anak, dirinya memang memilih untuk menepi dari dunia yang membesarkan namanya.

"Itu kangen banget (manggung). Karena total dari waktu aku menikah sampai sekarang udah 2,5 tahun ya itu kan Alhamdulillah langsung hamil, manggung udah mulai berkurang," ungkap Vicky Shu.

Berubah

[Fimela] Vicky Shu
Vicky Shu. (Instagram/vickyshu)

Diakui Vicky Shu, sejak menikah dan dikaruniai anak, kesibukannya sebagai penyanyi memang jauh berkurang. Padahal, ia mengakui tidak pernah dilarang oleh suaminya untuk tetap manggung.

"Kalau dulu kan sampai tiap hari gitu, karena udh nikah, punya anak, aduh jadi kangen banget manggung . Kata suamiku yaudah kalau kangen silahkan," paparnya.

Belum Dalam Waktu Dekat

[Fimela] Vicky Shu
Vicky Shu. (Instagram/vickyshu)

Meski rindu, namun Vicky Shu menyadari jika dirinya masih belum bisa buru-buru mengobati kerinduannya sebagai seorang penyanyi. Selain masih dalam masa pandemi virus corona, pasca melahirkan, ia masih belum bisa mengembalikan bobot tubuh ke bentuk semula.

"Salah satu alasan kenapa aku jadi lebih awal untuk menurunkan berat badan supaya lebih pede ketika tampil dan mau nggak mau pasti lebih menarik, yang dalam artiannya lebih terlihat sehat gitu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓