Melaney Ricardo Kaget dan Tyson Lynch Menangis saat Bertemu Lagi Usai 5 Bulan Pisah

Anto Karibo10 Jul 2020, 06:24 WIB
[Bintang] Melaney Ricardo

Fimela.com, Jakarta Setelah menahan rindu sampai 5 bulan lamanya, akhirnya Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch bertemu kembali. Namun, keduanya malah tampak canggung setelah bertatap muka, tak ada pelukan mesra.

Tyson yang sebelumnya terjebak di Australia selama pandemi Covid-19, kini sudah bisa ke Tanah Air. Ia pun bermaksud memberikan kejutan berupa sarapan untuk Melaney. Namun, kehadirannya sudah dipergoki anak sulungnya, Chloe.

"Kok di sini? Kan nggak boleh, kan karantina mandiri," kata Melaney kaget atas kehadiran suaminya dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (7/7/2020).

Tyson Lynch Menangis

Artis yang harus rela berpisah sementara dengan pasangannya karena wabah Virus Corona COVID-19
Artis yang harus rela berpisah sementara dengan pasangannya karena wabah Virus Corona COVID-19. (Sumber: Instagram/melaney_ricardo)

Kerinduan yang membuncah dan akhirnya bisa bertemu dengan keluarga yang dicinta membuat tampang sangar Tyson melunak. Tiba-tiba saja dirinya tak bisa menahan air matanya yang mengalir.

"Aku harus datang dan melihat kalian. Aku rindu kalian," kata Tyson dalam viceo tersebut. "Aku tak bisa berhenti menangis," sambung Tyson.

Meski melihat suaminya terharu dan menangis, Melaney bergeming dari tempat berdirinya. Ia tak memberikan pelukan hangat kepada suaminya tersebut. Hanya Chloe yang mendekati ayahnya dan mengusap badannya.

Bersyukur

6 Selebriti Ini Bersuamikan Bule, Mesra dan Harmonis Abis
Seleb bersuami bule (Sumber: Instagram/ melaney_ricardo)

Namun, Melaney Ricardo tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dan akhirnya mengungkapkan puji syukurnya. Ia senang akhirnya bisa berkumpul kembali dengan suaminya, utuh sebagai keluarga.

"Puji Tuhan .. Kami akhirnya bisa kembali lagi BERSAMA! Setelah terpisah selama hampir 5 Bulan..," paparya.

"God is Good! Terimakasih untuk semua Doanya. Terimakasih suami @tyson_lynch buat Kejutannya. LOVE US!always," tandas Melaney.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓