LANY Dedikasikan Lagu untuk Orang Tua di Lagu if this is the last time

Nizar Zulmi08 Jul 2020, 16:08 WIB
[Fimela] Konser Lany

Fimela.com, Jakarta Grup musik asal Amerika Serikat, LANY melepas single terbaru mereka hari ini, 8 Juli 2020. Lagu berjudul if this the last time ini menjadi peluru berikutnya untuk album mereka mendatang, Mama's Boy.

Single yang baru dirilis ini tampaknya cocok menjadi gambaran dari album mereka yang masih akan diumumkan peluncurannya. Paul Klein dkk mengungkapkan cinta kepada kedua orang tua melalui lirik dan nada yang manis.

If this is the last time jadi cara LANY mengajak pendengar untuk lebih mengapresiasi waktu bersama orang tercinta. Selagi masih ada waktu, cintailah mereka dengan sepenuh hati.

Video Menyentuh

LANY (Instagram/ thisislany)
LANY (Instagram/ thisislany)

Perilisan lagu tersebut dibarengi dengan music video yang tak kalah menyentuh hati. Dibuat dengan warna hitam putih, perasaan mendalam jadi bisa tersampaikan dengan lebih dalam.

Para personel LANY tampil di video tersebut bersama para orang tua mereka. Seberapa populer mereka di atas panggung, mereka tak lupa dari mana semua itu berasal.

Sentuh Hati Fans

[Bintang] Lany
LANY (Bambang E. Ros/bintang.com)

Penggemar yang menonton berhasil dibuat luluh dengan musik dan video klip yang disuguhkan. Banyak di antara mereka yang juga bersedih karena sudah tak punya kesempatan untuk mengungkapkan cinta itu lagi.

"Aku menahan tangis saat lirik 'hey dad...' dimulai. Ayahku meninggal 10 tahun lalu. Aku sangat merindukannya. Sayangnya aku tak bisa menyaksikan rambutnya yang memutih, terima kasih banyak untuk lagu ini LANY," tulis salah satu fans.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓