4 Daya Tarik Irene dan Seulgi di MV Debut, Monster

Nizar Zulmi08 Jul 2020, 19:38 WIB
Irene - Seulgi

Fimela.com, Jakarta I'm a little monster...lirik tersebut belakangan sedang digandrungi fans K-Pop, terutama para penggemar Red Velvet. Single bertajuk Monster ini mengawali debut sub unit dua member karismatik, Irene dan Seulgi.

Fans berekspektasi tinggi terhadap sub unit ini. Dan untungnya harapan mereka terpenuhi dengan sajian video musik dan lirik yang diunggah pada 6 dan 7 Juli 2020 kemarin.

MV Monster telah memikat jutaan penggemar, dan saat ini telah ditonton lebih dari 13 juta kali. Ada beberapa poin menarik Irene dan Seulgi di single debutnya ini, apa saja?

Seulgi yang Membius

Irene - Seulgi
Irene - Seulgi (YouTube SMTOWN)

Selama ini fans K-Pop secara umum mengenal Seulgi dengan image yang kalem dan berkarisma. Namun aura berbeda ditunjukkan di MV Monster, di mana ia terlihat lebih misterius dan fierce.

Hal ini disambut positif oleh fans, yang melihat Seulgi sebagai idol yang makin matang. Tak hanya mengandalkan vokal dan koreografi, ia juga memainkan karakternya dengan baik di MV Monster.

Part Mengagetkan

Seulgi - Irene
Seulgi - Irene Red Velvet (Twitter)

Di MV Monster, fans membahas tentang hal-hal yang berkesan bagi mereka. Salah satunya adegan yang cukup membuat kaget, dan jadi perbincangan di kolom komentar.

Adegan itu ada di menit ke 1:48, di mana Irene memiringkan badannya dan seketika wajahnya berubah menjadi monster menyeramkan. Sentuhan kecil ini berhasil meninggalkan kesan bagi mereka.

Chemistry Lain

Irene - Seulgi
Irene - Seulgi

Perbincangan utama fans mungkin adalah chemistry antara Irene dan Seulgi. Mereka tak ragu menunjukkan 'kemesraan' di beberapa adegan MV tersebut.

Dengan visual yang mematikan, keduanya membuat sukses fans geregetan. Sebagai member yang dekat satu sama lain, chemistry mereka memang tak terbantahkan.

Dance Break

Irene
Irene Red Velvet

Lagu ini memiliki drop yang diletakkan di bagian chorus. Terdengar seperti suara aneh, tapi nadanya sangat mengena di telinga penggemar. Selain itu dance break juga memberi dinamika tersendiri.

Di bagian akhir Irene dan Seulgi berdansa diiringi para penari, menyuguhkan gerakan yang bertenaga dan jadi klimaks lagu. Nah selain beberapa poin di atas, momen menarik apa yang kalian temukan di MV Monster?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓