Gara-Gara Koreografi Monster, Irene Red Velvet Sampai Masuk Rumah Sakit

Nizar Zulmi08 Jul 2020, 21:49 WIB
Irene

Fimela.com, Jakarta Irene dan Seulgi berhasil memuncaki chart iTunes di 50 negara di dunia lewat EP debut mereka, Monster. Momen debut sub unit Red Velvet ini mendatangkan berbagai pujian berkat konsep menarik yang diusung.

Kedua idol berbakat ini menyuguhkan totalitas di karya terbaru mereka. Hal itu diakui oleh Irene, yang sempat masuk rumah sakit gara-gara koreografi lagu barunya itu.

Adegan itu memang cukup ikonik di MV Monster yang dirilis 7 Juli kemarin. Part yang dimaksud adalah ketika Irene menekuk tubuhnya ke samping dan wajahnya berubah menjadi monster.

Masuk Rumah Sakit

Irene - Seulgi
Irene dan Seulgi di MV Monster

Saat persiapan rilis, koreografi intens memang jadi salah satu kekuatan utama di lagu ini. Irene ketika mencoba gerakan tersebut mengalami cedera di bagian tulang belakang.

Ia masuk rumah sakit dan menjalani perawatan di beberapa bagian seperti punggung, leher dan bagian pinggang. Fans mengapresiasi totalitas Irene yang masih fleksibel memasuki usia ke-30.

Sudah Membaik

Seulgi - Irene
Seulgi dan Irene Red Velvet

Seiring berjalannya waktu, Irene mengungkap bahwa kondisinya sudah semakin baik. Karena sudah terbiasa dan tahu teknik yang benar, kini ia bisa melakukan gerakan sulit tersebut tanpa beban.

Setelah video lirik dan MV resmi, Red Velvet juga mengunggah beberapa versi lain seperti Top dan Middle Note version yang bisa kamu saksikan di kanal mereka. Mana bagian favoritmu di lagu ini?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓