Kabar Angelina Jolie dan Brad Pitt yang Urus Anak Bersama Pasca Cerai

Lanny Kusumastuti10 Jul 2020, 16:24 WIB
[Bintang] Angelina Jolie - Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian yang berlarut-larut seolah menunjukkan beta rumitnya rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt. Meski kerap dikabarkan berseteru, namun mantan pasangan ini berusaha maksimal untuk menjaga dan membahagiakan keenam anak mereka.

Melansir laman Fox News, Selasa (8/7/2020), Angelina dan Brad kini menjalani terapi keluarga, di tengah perebutan hak asuh atas anak-anaknya.

[Bintang] Angelina Jolie - Brad Pitt
Hal tersebut mereka lakukan demi kebahagiaan ke enam anaknya, Maddox, Zahara, Shihloh dan si kembar Vivienne dan Knox. (TORU YAMANAKA / AFP)

Lewat terapi ini, diharapkan Angelina dan Brad bisa menjalani perannya sebagai orangtua dengan maksimal, meski telah berpisah.

"Mereka jelas membutuhkan bantuan untuk mencari tahu masalah hak asuh anak dan bagaimana Brad bisa menjadi ayah lagi. Karena sekarang anak-anak sudah lebih besar, mereka tak lagi mempermasalahkan berpisah dari Angie," ujar seorang sumber kepada People baru-baru ini.

Lebih lanjut sumber itu mengatakan bahwa Angelina Jolie dan Brad Pitt membutuhkan waktu yang lama untuk bisa sampai di titik ini, di mana sebelumnya pembagian waktu dengan anak sangat sulit untuk dilakukan.

Brad Pitt Lebih Bahagia

Brad Pitt
Brad Pitt sempat mengungkapkan kekhawatirannya mengenai anak-anak yang diurus Angelina Jolie. (Photo by: AFP)

Terkait hubungan Angelina, Brad, dan anak-anaknya, sumber tadi menjelaskan, kini mereka sudah bisa membagi waktu dengan baik. Brad bahkan dilaporkan menjadi lebih bahagia.

"Anak-anak bolak-balok ke rumah mereka, dan Brad suka menghabiskan sebanyak mungkin waktu dengan mereka. Dia tampak jauh lebih bahagia," tandasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓