Raffi Ahmad Benarkan Pendapatannya Capai Rp 5 Miliar

Syifa Ismalia10 Jul 2020, 20:24 WIB
Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti yang sangat aktif bekerja di dunia hiburan Indonesia, wajahnya pun selalu wara wiri di hampir semua stasiun televisi. Lalu berapakah pendapatan Raffi?

Saat menjadi bintang tamu di akun YouTube Zaskia Sungkar beberapa waktu lalu, Raffi pun secara blak-blakan soal pendapatan di dunia hiburan Indonesia.

"(Pendapatan) artis itu tergantung dia job-nya lagi banyak atau nggak, ada juga sewaktu-waktu yang nol juga pernah. Eh tapi nggak nol banget, dulu mah iya pernah," jawab Raffi Ahmad.

Pendapatan Hingga Miliaran

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Lebih lanjut suami Nagita Slavina ini membenarkan rumor yang beredar mengenai pendapatannya hingga miliaran rupiah. Namun ia menegaskan untuk nominal harga belum tentu selalu sama di setiap bulannya. "Tapi sebenarnya angka itu (Rp 5 miliar) bisa lebih dari itu bisa lebih dari itu bisa turun dari itu," ujar Raffi.

Raffi juga mengatakan, gajinya akan lebih besar ketika bulan Ramadhan tiba, karena ia harus memandu acara pada saat waktu berbuka dan sahur. "Kalau Ramadhan kan kebetulan, acara sahur acara berbuka, kalau acara sahut itu memang dua kali lipat karena kita kerja malam hari, nggak semua orang mau juga, nggak semua orang bisa kuat," ujarnya.

Meskipun pekerjaanya penuh saat bulan Ramadhan, Raffi Ahmad dengan tegas mengatakan tetap melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim untuk berpuasa. "Jadi kalau pendapatan segitu untuk gue pribadi ya, bisa (hingga miliaran), itu bukan gosip, bukan hoax, fakta,” katanya.

Pendapatan dari YouTube

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad (Adrian Putra/ © Fimela.com)

Mendengar pengakuan bapak satu anak itu, Irwansyah langsung menyinggung soal pendapatan yang ia dapatkan dari YouTube channel Raffi, Rans Entertainment. "Dari vlog saja itu setengahnya kan?" tanya Irwansyah.

Sayangnya Raffi enggan menjawab pertanyaan mengenai pendapatan dari YouTube channelnya.

Raffi Ahmad memang sangat aktif di YouTube channel miliknya sejak beberapa tahun belakangan. Bahkan hingga Rabu (8/7/2020), Raffi sudah mendapatkan 16.6 juta pengikut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓