Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Mengaku Akan Menikah di Stadion GBK

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dikabarkan akan menikah dengan Atta Halilintar. Bahkan keduanya berencana merayakan hari bahagianya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

"Penginnya (menikah) di GBK," ujar Aurel saat ditemui di jalan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020) malam.

Namun sayangnya karena masih pandemi virus Corona Covid-19, rencana pernikahan mereka kandas. Sebab keduanya sulit mendapatkan izin keramaian dari pemerintah. "Mangkanya kalo kita mau bikin acara besar kayak gitu, kayaknya gimana yah, kayaknya susah lagi begini," ungkap Aurel Hermansyah.

Berharap Cepat Menikah

Meskipun masih pandemi dan tak bisa mewujudkan impian pernikahannya, namun pelantun Kepastian itu berharap agar segera meresmikan hubungannya dengan sang Youtuber.

"Jadi yaudah kita masih coba, makanya kita berdoa yang terbaik, kita mau secepatnya (menikah)," jelasnya.

Sudah Tetapkan Tanggal

Lebih lanjut Aurel Hermansyah mengaku sudah menentukan tanggal bahagianya dengan Atta Halilintar. Tetapi sayangnya perempuan kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 itu enggan memberitahu. "Yah doain aja deh (tanggal sudah ditentukan)," tegas Aurel.

Pada kesempatan itu Aurel Hermansyah juga menjelaskan alasannya mau dinikahi Atta Halilintar. Salah satunya karena menurutnya Atta dapat mengubahnya ke hal yang lebih baik.

"Karena apa yang aku lihat dengan apa yang berita ada di luar itu beda banget. Dia orangnya bisa membuat aku tuh menjadi ke arah yang lebih baik, kan kadang ada kalo misalnya di hubungannya salah aku jadi negatif.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading