Sukses

Entertainment

Amanda Manopo dan Billy Syahputra, Benarkah Jadian?

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan semakin dekat saja. Keduanya pun sering kali terlihat bersama dalam kanal YouTube milik Billy. Karenanya, banyak orang mengira bahwa keduanya tengan menjalin kasih.

Namun, kala ditanya mengenai status hubungan yang terjalin, Billy dan Amanda tak mau blak-blakan. Keduanya pun hanya menjawab secara diplomatis tentang apa yang terjadi di antara mereka.

"Kami coba satu hal yang baru, yang beda. Semoga semuanya bisa mengerti kalau kami juga butuh privasi," kata Amanda Manopo.

Selama Nyaman

Sementara itu, Billy Syahputra kala menjawab pertanyaan yang sama, mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman dengan Amanda Manopo. Ia bahkan berseloroh menyamakan Amanda sebagai mesin ATM yang selalu membuat nyaman.

Billy sendiri pernah dikabarkan menjalin kasih dengan beberapa orang termasuk Susan Sameh dan Elvia Cerolline. Sementara Amanda pernah menjalin berpacaran dengan Christ Laurent dan Esa Sigit.

"Manda ini kayak mesin ATM yang membuat gue tuh bisa nyaman banget," ucap adik mendiang Olga Syahputra seraya tertawa.

Asal Bahagia

Kedua insan ini bahkan siap menjalani hubungan meski tanpa adanya status. Menurut Billy Syahputra, meskipun nantinya akan berjalan tanpa status, namun dirinya akan tetap bahagia dengan Amanda.

"Selagi bahagia dan nyaman, kami akan menjalaninya, entah ada status atau tidak ada status," imbuh Billy Syahputra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading