Sukses

Entertainment

Chika Jessica Bantah Jalani Hubungan Asmara dengan Sule

Fimela.com, Jakarta Artis Chika Jessica sempat dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Sule. Hal ini pertama kali diketahui dari instagram live beberapa waktu lalu, kala itu keduanya tampak mengumbar kemesraan bersama.

Isu mengenai kedekatan keduanya pun semakin mencuat saat putra pertama Sule, Rizky Febian, memanggil Chika dengan sebutan mama. Dari situlah akhirnya banyak yang menjodohkan mereka, tapi gak sedikit juga yang menuding keduanya hanya setingg-an.

Namun saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta, perempuan 32 tahun itu membantah kedekatannya dengan Sule hanya sebuah setting-an. Ia mengaku bahwa apa yang dilakukannya bersama sang komedian semata-mata untuk menghibur.

"Itu sebenarnya hiburan buat penonton, ternyata netizennya baper ya sudah bikin lagi yuk. Lagi pula kalau sama Kang Sule kayak kakak adik, aku juga kayak adik dulur gitu lah," ungkap Chika Jessica.

Alasan Rizky Febian Panggil Mama

Pada kesempatan itu, Chika juga mengatakan alasan Rizky mau memanggilnya mama saat live bersama Sule. Menurutnya semua itu hanyalah sebuah candaan semata.

"Karena kan lagi ngetrend mama muda. Itu, mah, bercanda, just kidding atuh ah. Jadi pas lagi live di rumahnya, ada iki, 'Eh, Iki coba panggil mama'. Akhirnya dia manggil mama," tutur perempuan kelahiran Bandung, 25 April 1988 itu.

Pria Idaman Chika Jessica

Pada kesempatan itu Chika Jessica juga menjelaskan pria idaman yang akan dijadikannya sebagai calon imamnya nanti. Katanya, ia ingin memiliki suami yang baik dan sayang pada dirinya serta keluarganya.

"Yang baik lah pokoknya. Pengin dapat cowok baik, terima aku apa adanya. Mau yang sayang sama aku, keluarga aku, enggak munafik, baik sama lingkungan, saleh dan beriman," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading