Pasang Foto Mesra dengan Shireen Sungkar, Teuku Wisnu: Cinta Itu Unik

Anto Karibo13 Jul 2020, 06:24 WIB
[Fimela] Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah, rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar senantiasa adem ayem. Sampai keduanya dikaruniai 3 anak, biduk pernikahan mereka seolah tak pernah mendapatkan terpaan angin yang menggoyahkan.

Bahkan, kehangatan dan kemesraan selalu tercermin dari keduanya. Seperti yang baru saja diunggah oleh Teuku Wisnu di akun media sosial miliknya, dimana dirinya terlihat bahagia bersama istrinya.

Ia pun berusaha mendefinisikan cinta sebagai keterangan foto. "Cinta itu unik. Dekat ngambekan, jauh kangenan. Sering nanyain dibilang over protect, jarang nanyain dibilang cuek," kata Teuku Wisnu di laman Instagramnya, teukuwisnu, baru-baru ini.

"Bikin puisi dibilang alay. Ga bisa bikin kata-kata indah, dibilang ga romantis. Marah dibilang jahat. Ga pernah marah dibilang ga peduli," sambungnya.

Cinta Itu Lucu

5 Gaya Pemotretan Virtual Keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Penuh Kehangatan
Gaya Pemotretan Virtual Keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Sumber: Instagram.com/mithamotret_)

Setelah mendefinisikan bahwa cinta itu unik, Teuku Wisnu menyebut bahwa cinta juga memiliki makna yang lucu. Ia pun lalu menjabarkan bagaimana rasa yang dimiliki semua manusia tersebut berarti demikian.

"Cinta itu lucu, kayak kamu, iya kamu, selalu bikin rindu. Hari-hari selalu terasa baru. Ga ada sendu dan pilu. Bisa ga sih kamu jangan jadi candu?" paparnya.

Terus Berguru

5 Gaya Pemotretan Virtual Keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Penuh Kehangatan
Gaya Pemotretan Virtual Keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Sumber: Instagram.com/shireensungkar)

Sebagaimana semua hal di dunia ini yang terdapat ilmu dan tuntunannya, demikian juga dengan pernikahan. Bagaimana seorang suami bertindak, sesuai dengan hak dan kewajibannya. Dan demikian pula dengan istri.

Karenanya, Teuku Wisnu berharap bisa selalu berguru atau menuntut ilmu dengan baik, agar bisa membawa keluarganya selamat dan mendapatkan ridho dari Yang Maha Kuasa.

"Btw, doain aku, supaya selama aku masi ada waktu, aku bisa terus berguru, bisa terus nambah ilmu, untuk bahagiain kamu..#MaaSyaaAllah," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓