Alasan Aurel Hermansyah Mau Dinikahi Atta Halilintar

Syifa Ismalia13 Jul 2020, 07:24 WIB
[Fimela] Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan akan menikah. Kendati demikian banyak tudingan miring yang menerpa Atta, tetapi Aurel mengaku tak ingin mempercayainya.

"Karena apa yang aku lihat dengan apa yang berita ada di luar itu beda banget," ujar Aurel saat ditemui di jalan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tak menapik banyak orang heran mengapa dirinya memilih Atta sebagai calon suaminya. Terpenting untuknya semua isu miring itu tidak ditemuinya saat Aurel mengenal dekat sang YouTuber.

"Banyak orang yang bilang 'Aurel kok mau sih, Aurel ko gini kan Atta begini, kan Atta begitu' setelah aku kenal sama dia maksudnya deket dan kenal itu beda banget nggak kaya orang lain omongin. Makanya aku bilang 'oh ternyata begini' gitu," ujar Aurel Hermansyah.

Atta Menuntun Lebih Baik

[Fimela] Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Kini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin dekat. Bahkan tersiar kabar kalau keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Lebih lanjut perempuan kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 itu menilai bahwa Atta Halilintar mampu menuntunnya ke arah yang lebih baik.

"Dia orangnya bisa membuat aku tuh menjadi ke arah yang lebih baik, kan kadang ada kalo misalnya di hubungannya salah aku jadi negatif," kata Aurel.

Yakin dengan Atta

[Fimela] Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Dari situ lah, Aurel Hermansyah merasa makin yakin untuk menjadi istri Atta Halilintar. Ia pun berharap agar ke depannya segala hal yang sulit semakin dimudahkan.

"Jadi alhamdulilah semenjak sama dia banyak pelajaran yang dia berikan ke aku, doain saja," kata Aurel Hermansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓