Sukses

Entertainment

Katy Perry sebut Konflik dengan Taylor Swift seperti Pertengkaran Sepupu

Fimela.com, Jakarta Pertengkaran Taylor Swift dengan Katy Perry bukan lagi rahasia Meski hubungan mereka telah membaik, baru-baru ini pelantun "Roar" itu menyebut konfliknya dengan Taylor seperti pertengkaran dengan sepupu.

"Yah, kami berkelahi seperti sepupu," aku Katy kepada Sian Welby di acara Capital Breakfast With Roman Kemp, Jumat (10/7/2020), dikutip dari laman E!News.

Konflik antara Katy Perry dan Taylor Swift yang berawal karena penari latar ini telah usai saat Taylor menggelar tur "Reputation". Keduanya bahkan telah muncul bersama di video musik Taylor yang berjudul "You Need to Calm Down".

Taylor Merasa Lega

Diakui Taylor, usainya pertengkaran dengan Katy telah membuatnya merasa lega, "Sesuatu terasa jauh lebih ringan di hidup saya ketika segala di antara kami menjadi sangat baik," akunya dalam wawancara di acara "Capital Breakfast" di tahun 2019.

Saat hubungannya dengan Katy membaik, mereka tak yakin untuk mengumumkan hal tersebut kepada publik, sampai akhirnya keduanya yakin bahwa di antara mereka memang tidak ada lagi yang mengganjal di hati.

"Kami ingin memastikan bahwa di antara kami sudah solid sebelum kami membuat (pengumuman), kamu tahu, publik menyadarinya." tukas Taylor.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading