Sah, Dinda Hauw Resmi Menikah dengan Reynaldi Mbayang

Rivan Yuristiawan10 Jul 2020, 09:10 WIB
[Fimela] Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Fimela.com, Jakarta Momen haru baru saja dilalui oleh pesinetron Dinda Hauw. Sejak Jumat (10/7/2020) pagi, ia secara resmi menjadi istri dari pria idamannya bernama Reynaldi Mbayang usai menjalani upaya akad nikah yang berlangsung haru.

Disiarkan secara virtual, pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang berlangsung dengan tetap menjalani protokol kesehatan lantaran berlangsung di tengah pandemi virus Corona.

"Kami ke sini mau menyampaikan salam takzim dan kami mendapatkan tugas untuk menyerahkan ananda Rey Mbayang yang akan dinikahkan sesuai dgn tata cara yanf berlaku," ucap perwakilan keluarga Rey Mbayang dalam sambutannya.

"Kami insya allah siap menikahkan puteri kami dengan ananda. Semoga akad nikah akan berjalan sesuai dengan yang kita rencanakan bersama," timpal perwakilan dari keluarga Dinda Hauw.

Tangis Haru Dinda

Dinda Hauw
Dinda Hauw menikah (Instagram/anakbandsctv_official)

Setelah pihak mempelai pria menyampaikan niatannya untuk menikahi Dinda Hauw pada keluarga besarnya, momen haru pun terjadi ketika Dinda Hauw meminta izin untuk dinikahkan dengan Rey Mbayang. Pesinetron berhijab itu tak kuasa menahan tangis saat meminta restu pada ibu dan kakaknya.

"Abang dan mama yang Dinda cintai, hormati. Dinda memohon izin dan restu untui dinikahkan dengqn priq pilihan Dinda, pria yang penuh kasih sayang dan tanggung jawab yang bernama Reynaldi Mbayang. Semoga kelak kehidupan rumah tangga Dinda bisa penuh berkah dari Allah," ungkapnya haru.

Momen Akad Nikah

Dinda Hauw
Dinda Hauw menikah (Istimewa)

Setelah mendapat izin dari pihak keluarga, prosesi akad nikah pun berlangsung. Disaksikan oleh penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Cipayung, Jakarta Timur, Reynaldi Mbayang secara lantang mengucapkan ijab qabul pernikahan dengan mas kawin logam mulia seberat 40 gram.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nyimas Khodijah Nastiti Adinda binti Kemas Herman dengan mas kawin tersebut, tunai," ujar Reynaldi Mbayang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓