Bioskop Akan Mulai Beroperasi, Jadwal Tayang Film Mariposa Masih Lihat Kondisi

Rivan Yuristiawan10 Jul 2020, 10:45 WIB
[Fimela] Screening Mariposa

Fimela.com, Jakarta Rencana dibukanya kembali bioskop di Tanah Air seolah menjadi hal yang sangat dinantikan oleh para pelaku di industri perfilman. Pasalnya, tak sedikit film yang sudah rampung diproduksi harus menunda jadwal penayangannya akibat wabah virus Corona, salah satunya film Mariposa.

Sebelumnya, film yang dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara itu dijadwalkan tayang pada 12 Maret 2020 lalu. Namun, lantaran adanya pandemi Corona, jadwal penayangannya terpaksa ditunda.

Kini, setelah adanya pelonggaran peraturan dari pemerintah, film Mariposa pun tengah mencari jadwal penayangannya yang baru. Namun sampai saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kapan film tersebut akan tayang.

"Kan waktu itu tunda, kalau tunda artinya akan dilanjut," kata Chand Parwez, produser dari Starvision saat dihubungi awak media, belum lama ini.

"Semua sangat tergantung dengan minat penonton, saya percaya Mariposa inshaAllah masih akan diminati," tambahnya kemudian.

Mulai Proses Syuting

[Fimela] Screening Mariposa
Screening Mariposa, Epicentrum, (11/3/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Selain tengah mencari jadwal tayang film yang sudah rampung diproduksi, Chand Parwez juga mengatakan jika pihaknya kini sudah mulai melanjutkan beberapa produksi film yang sempat tertunda.

Meski begitu, semuanya akan tetap dijalani sesuai dengan protokol kesehatan yang diwajibkan oleh pemerintah. "Sudah ada yang mulai (syuting). Sudah ada yang sedang persiapan," jelasnya.

Adaptasi

[Fimela] Screening Mariposa
Screening Mariposa, Epicentrum, (11/3/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Kendati sudah mulai berjalan, namun Chand Parwez menuturkan jika pihaknya masih akan terus berstrategi untuk merilis film-filmnya. Hal itu tak terlepas dari situasi terkini masyarakat pasca pandemi Corona, yang mana kondisi bioskop pun masih harus beradaptasi dengan situasi new normal.

"Kita juga harus lihat kondisinya. Karena bioskop kan belum buka, kita berharap semua bisa berjalan normal. Ini kan semua nggak mungkin kita terus diam seperti ini, kita harus beradaptasi dengan kondisi yang ada," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓