Harapan Christian Bautista dan Delon Usai Rilis Single Kolaborasi

Syifa Ismalia10 Jul 2020, 10:30 WIB
Delon dan Christian Bautista berduet membawakan lagu We Are Here.

Fimela.com, Jakarta Christian Bautista menggandeng Delon Thamrin untuk menjadi teman duetnya di single terbaru yang berjudul We Are Here. Lagu tersebut ditulis oleh Bautista, yang terinspirasi dari pandemi virus Corona atau COVID-19.

Usai dirilisnya lagu tersebut, keduanya berharap agar We Are Here ini dapat memberikan semangat dan kekuatan bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi Corona.

"Di saat seperti ini banyak ketakutan, kekhawatiran, dan saya harap orang-orang bisa saling tolong menolong untuk bangkit dan menjadi ramah dan tidak tertekan di masa ini untuk menghadapi covid," kata Christian Bautista dalam bahasa Inggris di jumpa pers online, Rabu (8/7/2020).

Beri Aura Positif

Delon dan Christian Bautista berduet membawakan lagu We Are Here.
Delon dan Christian Bautista berduet membawakan lagu We Are Here.

Di acara yang sama, Delon sepakat dengan isi pesan dalam lagu tersebut yang dijabarkan Christian Bautista. Ia juga berharap agar lagunya ini dapat memberikan aura positif bagi para pendengarnya.

"Tujuan kita untuk encourage people. Karena semangat kita tuh energi positif untuk orang lain. Mudah-mudahan dengan lagu ini banyak orang-orang yang bangkit dari kubur tidak tidur terus, jadi terbakar semangatnya untuk berdiri dan bangkit di masa ini," timpal Delon.

Rekaman Dua Negara

Delon dan Christian Bautista berduet membawakan lagu We Are Here.
Delon Thamrin

Proses rekaman We Are Here sendiri berlangsung di dua negara, Indonesia dan Filipina. Duet bersama Delon merupakan kolaborasi kedua Christian Bautista dengan penyanyi Indonesia. Sebelumnya ia sempat berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari dengan lagu Tetaplah di Hatiku pada 2010 lalu.

Sementara untuk Delon, duet ini merupakan kolaborasi keduanya dengan penyanyi luar setelah sebelumnya sempat nyanyi bareng penyanyi legendaris Jepang, Mayumi Itsuwa.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓