Bikin Ali Syakieb Mantap Melamar, Berikut Fakta Si Cantik Margin Wieheerm

Anto Karibo10 Jul 2020, 11:15 WIB
7 Momen Kebersamaan Ali Syakieb dan Margin Winaya, Aksi Pemotretannya Viral

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Setelah kabar kedekatan yang santer beredar, kini Ali disebut sudah melakukan lamaran kepada Margin. Ali mantap melamar tepat di ultah Margin ke 20 pada Rabu (8/7/20).

Sepasang manusia yang akan segera naik pelaminan ini tampak mengenakan busana berwarna putih, Keduanya tampak serasi. Sementara keluarga dari kedua belah pihak terlihat menghadiri acara tersebut.

"20 Years Blessed," kata Margin di laman Instagramnya, marginw, baru-baru ini.

Dilamar Ali Syakieb, Ini 6 Momen Kejutan Ulang Tahun Margin Wieheerm
Margin Wieheerm dilamar Ali Syakieb tepat dihari ulang tahunnya. (Sumber: Instagram/@joevithathe)

Dan Nabila Syakieb pun ikut bersyukur atas adiknya yang telah berani melamar kekasihnya tersebut. "One step closer. Alhamdulillah," ujar Nabila di Instagram Storiesnya.

Lalu, siapa Margin Wieheerm yang telah sukses mengganti kedudukan Citra Kirana yang selama ini bercokol di hati Ali Syakieb? Berikut fakta-fakta mengenai perempuan yang juga pernah memakai nama Margin Winaya tersebut.

Jadi Model Iklan

Margin Wieheerm Si Kembaran Dewi Persik-Instagram-20170218
Nama asli Margin Wieheerm adalah MarginTheresia Winaya. Ia lahir di Bandung, 8 Juli 2000. (Instagram/Margin Wieheerm)

Margin Wieheerm memiliki nama lengkap Margin Theresia Winaya. Ia lahir di Bandung, 8 Juli 2000 silam. Ia pernah mengaku telah menekuni karir sebagai seorang model pada usia 2 tahun. Salah satunya adalah model iklan sebuah produk pasta gigi.

Tekuni Tarik Suara

7 Momen Kebersamaan Ali Syakieb dan Margin Winaya, Aksi Pemotretannya Viral
Ali Syakieb dan Margin Winaya (Sumber: Instagram/alisyakieb)

Margin memang multi talenta. Selain sebagai model ternyata dirinya juga pernah menjajal karier sebagai seorang penyanyi. Sebagai penyanyi, Margin pernah menelurkan beberapa single.

Di antaranya yaitu Rasa itu, Aku Hanya Ingin Bahagia, I am Falling In Love, Pacar 5 Langkah dan Janji Allah. Ia juga pernah bergabung dalam girlband bernama Lipgloss dengan single berjudul Salting.

Terjun ke Akting

7 Momen Kebersamaan Ali Syakieb dan Margin Winaya, Aksi Pemotretannya Viral
Ali Syakieb dan Margin Winaya (Sumber: Instagram/alisyakieb)

Di usia 13 tahun, Margin pun mulai menekuni kariernya sebagai pemeran. Beberapa judul sinetron pernah dilakoninya seperti Manusia Harimau, Centini, Chaya Cinta.

Sementara untuk layar lebar, dirinya pernah terlibat dalam film berjudul Nyi Roro Kidul Project (2014) dan Meet Me After Sunset (2018).

Gemar Traveling

FOTO: Gaya Margin Winaya Dalam Balutan Hijab, Cantik dan Memesona
Gadis kelahiran Bandung ini namanya mulai dikenal sejak bermain peran sebagai Aisyah di Cahaya Cinta pada tahun 2017 silam. Sukses di dunia peran, sejumlah judul film dan sinetron pun sudah ia bintangi. Terbaru, ia berperan sebagai Mila di sinetron Fitri. (Liputan6.com/IG/marginw@)

Sosok Margin merupakan seorang perempuan yang senang dengan aktivitas di luar rumah. Menilik dari laman Instagramnya, Margin kerap mengunggah foto kala dirinya melakukan traveling.

Suka Olahraga

Margin Wieheern
Margin Wieheern (Instagram/marginw)

Tubuh sehat dengan proporsi yang tepat merupakan hal yang harus dimiliki oleh seorang entertainer. Karenanya, demi menjaga kebugaran dan kesehatan dirinya, Margin pun suka sekali dengan olahraga.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓