Dikabarkan Pacaran, Ini Tanggapan Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Rivan Yuristiawan13 Jul 2020, 15:24 WIB
Dikabarkan Dekat, Ini 6 Momen Kebersamaan Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan adik kandung Olga Syahputra, Billy Syahputra dengan pesinetron Amanda Manopo tengah menjadi buah bibir. Berawal dari seringnya mengisi acara bersama selama bulan Ramadan, keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi dan tengah berpacaran. Benarkah?

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, baik Manda ataupun bang Billy kompak menjawab kabar tersebut secara diplomatis. Tak membantah ataupun mengiyakan, keduanya mengaku membiarkan publik menerka-nerka apa yang sebenarnya terjalin diantara mereka.

"Kalau masalah hubungan kayaknya jalanin aja sih, biar kita aja, kalau ada kabar baik kedepannya kita bakal kasih tahu," kata Amanda Manopo.

"Jalanin aja apa yang harus dijalanin, selagi kita bahagia, selagi nyaman, jalanin aja. Entah itu ada status, nggak ada status, entah itu apa pemikiran kalian, gue berdua akan terima. Manda juga tipe orang yang akan terima, sama seperti gue ya seperti itu aja sih," timpal Billy Syahputra.

Tak Mau Umbar Urusan Pribadi

Dikabarkan Dekat, Ini 6 Momen Kebersamaan Billy Syahputra dan Amanda Manopo
Billy Syahputra dan Amanda Manopo (Sumber: YouTube/Billy Syahputra)

Lebih lanjut, Billy dan Amanda Manopo pun satu suara jika saat ini mereka tak ingin terlalu mengumbar urusan pribadi, khususnya tentang kisah asmara di depan publik. Berkaca dari kegagalan yang sempat mereka alami, saat ini baik Billy maupun Manda memilih untuk menikmati sendiri hubungan yang terjalin diantara mereka.

"Gue nggak mau banyak omong kalau masalah seperti ini (pribadi). Gue sebenernya udah nggak mau ngomong lagi," tegas Billy.

Tak Trauma

Dikabarkan Dekat, Ini 6 Momen Kebersamaan Billy Syahputra dan Amanda Manopo
Billy Syahputra dan Amanda Manopo (Sumber: Instagram/@billy.amanda_)

Meski memilih untuk tak mau banyak mengumbar masalah pribadi lantaran pernah gagal dalam urusan percintaan, namun Amanda Manopo dan Billy Syahputra mengaku tak pernh trauma atas kegagalan yang pernah dialami. Bagi keduanya, kegagalan di masa lalu adalah pelajaran untuk membina hubungan yang lebih baik lagi ke depannya.

"Nggak ada trauma, kalau trauma nggak mungkin pacaran. Setidaknya masa lalu yang kita hadapin nggak terulang lagi, kita coba satu hal yang baru, satu hal yang beda dan semoga semua bisa ngertiin," pungkas Amanda Manopo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓