Kabar Duka, Ayahanda Augie Fantinus Meninggal Dunia

Syifa Ismalia10 Jul 2020, 13:06 WIB
[Bintang] Augie Fantinus -Kerjasama KMK Online dan NBA

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga artis Augie Fantinus. Sang ayah, Tisna Wiyana dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (10/7/2020) pagi.

"Telah Meninggal Dunia Bapak Tisna Wiyana, umur 75 tahun, ayahanda tercinta Augie Fantinus di RS Borromeus Bandung," tulis isi pesan tersebut.

Dari pesan itu, belum diketahui kapan ayahanda Augie akan disemayamkan dan dimakamkan. Pasalnya keluarga masih merundingkan hal tersebut.

Dibenarkan Augie

[Fimela] Augie Fantinus
Augie Fantinus (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Kabar duka ini pun dibenarkan Augie Fantinus. Saat ini jenazah ayahnya masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Nana Rohana, Bandung, Jawa Barat. Jenazah Tisna rencananya akan dikremasi pada hari minggu, (12/7).

"Iya benar (meninggal dunia). Sekarang masih di rumah duka, di Nana Rohana, Bandung sampai Minggu. Nanti baru dikremasi," ungkap Augie sambil menahan tangis saat dihubungi awak media.

Penyebab Meninggal

[Fimela] Augie Fantinus
Indonesian Movie Actors Awards 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Saat ditanya apa penyebab ayahanda meninggal, Augie enggan menjawabnya. "Nanti dulu saja yah," tuturnya.

Saat dikonfirmasi pada manajer Augie, Jul, mengatakan bahwa ayah Augie meninggal setelah berjuang melawan penyakit komplikasi bahkan sempat di rawat di RS.

"Komplikasi. Sakit Jantung sudah pasang 8 ring. Kemarin dirawat di RS Borromeus Bandung, ada infeksi di ginjal dan ternyata fungsi ginjal cuma satu," tutur Jul ketika dihubungi awak media.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓