Lima Bulan Terpisah karena Covid-19, Melaney Ricardo: Aku Bersyukur Kamu Selamat

Syifa Ismalia13 Jul 2020, 16:24 WIB
[Fimela] Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pembawa acara Melaney Ricardo. Pasalnya sang suami, Tyson Lynch sudah kembali ke Indonesia setelah lima bulan berada di Australia.

Melalui akun YouTube miliknya, Melaney mengaku bersyukur atas kepulangan suaminya, lantaran ia sudah sangat sedih melihat kedua anaknya, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch yang begitu rindu dengan Tyson Lynch.

"Yang pasti aku bersyukur puji tuhan, suamiku sudah terpisah hampir 5 bulan. Aku senang sekali dan bersyukur kamu selamat," kata Melaney Ricardo.

Tak Tahu Tyson Akan Pulang

[Fimela] Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
"Yang pasti aku bersyukur puji tuhan, suamiku sudah terpisah hampir 5 bulan. Aku senang sekali dan bersyukur kamu selamat," kata Melaney Ricardo. (Instagram/melaney_ricardo)

Mulanya perempuan kelahiran Medan, 24 Februari 1981 itu tidak mengetahui kepulangan Tyson ke Jakarta. Sebab Tyson memang sengaja tak memberitahunya sebagai kejutan.

"Oh, my God. Kok, di sini? Kan, enggak boleh. Self quarantine? Kok, di sini? Fourteen days? Kok, di sini? Seriously, what the hell is going on?" ucap Melaney Ricardo diselingi tawa keheranan.

"Dan kamu pulang ke rumah, kamu enggak kasih tahu aku," timpal Melaney Ricardo juga dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut Tyson mengungkapkan permohonan maafnya karena tak memberitahu berita kepulangannya, bahkan membuat Melaney marah.

"Maafkan aku, aku harus pura-pura berantem sama kamu. Karena, kalau kamu telepon aku, akan ketahuan," kata Tyson Lynch.

Sempat Kena Lockdown di Australia

[Fimela] Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
Akibat dari pandemi Covid-19, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch harus berpisah. Kini keduanya sudah bersama lagi setelah lima bulan Tyson terkena lockdown di Australia. Ia sudah kembali ke Indonesia. (Instagram/melaney_ricardo)

Tyson memang sempat pulang ke kampung halamannya di Australia untuk menjenguk keluarganya yang sedang sakit. Rencananya Melaney berniat pergi bersamanya, namun karena ada pekerjaan, perempuan 39 tahun itu memilih tetap tinggal di Jakarta.

Saat Tyson sudah berada di negeri Kanguru, Tyson malah tertahan di sana karena pandemi corona atau Covid-19. Alhasil Tyson sulit bertemu keluarga kecilnya yang berada di Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓