Resmi Menikah, Ini 3 Fakta Hubungan Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Musa Ade10 Jul 2020, 14:08 WIB
[Fimela] Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Fimela.com, Jakarta Momen haru baru saja dilalui oleh pesinetron Dinda Hauw. Sejak Jumat (10/7/2020) pagi, ia secara resmi menjadi istri dari pria idamannya bernama Rey Mbayang usai menjalani upaya akad nikah yang berlangsung haru.

Disiarkan secara virtual, pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang berlangsung dengan tetap menjalani protokol kesehatan lantaran berlangsung di tengah pandemi virus Corona.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas tentang fakta-fakta hubungan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tak Pacaran

7 Potret Akad Nikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Bernuansa Adat Palembang
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Sumber: YouTube/Kamaro Id)

Kedekatan Dinda Hauw dan Ray Mbayang sempat tidak terendus oleh awak media. Lantaran keduanya memang tidak pernah menjalani pacaran.

Jalinan asmara mereka pun diketahui publik menjelang hari pernikahan. Orangtua Rey Mbayang yang datang satu minggu sebelum pernikahan membuat kabar tersebut semakin jelas.

Lamaran Satu Hari Sebelum Akad Nikah

[Fimela] Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/anakbandsctv__official)

Tidak butuh waktu lama, Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun langsung melaksanakan pernikahan sehari setelah proses lamara. Biasanya calon pasangan suami istri akan memilih hari akad yang jauh dari hari lamaran.

Dekat dari Awal Bulan Ramadan

[Fimela] Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Management Dinda Hauw)

Kedekatan Dinda Hauw dan Rey Mbayang terlihat pada awal bulan Ramadan. Pasangan ini terlihat menghadiri ulang tahun salah satu personel ADAM. Dalam acara tersebut, keduanya terlihat menunjukkan kedekatannya. Selain itu keduanya juga terlihat sering berinteraksi di Instagram.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓