Tayang di Netflix, Yuk Saksikan Lagi Film Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan

Rizky Mulyani10 Jul 2020, 14:45 WIB
Jessica Mila dalam Imperfect. (Foto: Dok. Starvision Plus)

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan pencapaiannya di layar bioskop, film Imperfect kini dapat disaksikan kapan pun lewat Netflix. Tanpa harus ke bioskop, karya kelima Ernest Prakasa ini dapat disaksikan di rumah bersama orang tersayang.

Kabar bahagia ini pertamakali diketahui dari unggahan di akun Instagram Ernest. Suami Meira Anastasia ini juga mengatakan jerih payahnya selama ini terwujud dengan kemunculan film yang diadaptasi dari buku istrinya di platform streaming Netflix. Walaupun hanya bisa untuk disaksikan di Indonesia.

“Mari menyambut perdamaian Neflix & Telkom Group dengan menonton #FilmIMPERFECT yang rilis hari ini. Selamat menikmati hasil jerih payah kami, semoga suka! ❤️ (PS: Hanya untuk teritori Indonesia)” tulis Ernest Prakasa, Kamis (9/7/2020).

[Fimela] Prescon film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan
Prescon film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan, di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tidak hanya Ernest, Jessica Mila yang memerankan karakter bernama Rara yang insecure terhadap berat badannya pun mengatakan bahwa filmnya tersebut dapat disaksikan kembali.

“Yaayyy! @film_imperfect mulai hari ini sudah bisa disaksikan di @netflixid . siap nonton ber-mereun2? 😁 btw, kamu team makan nasi padang pake tangan apa pake sendok? Kalau aku sama kaya Rara, sukanya pake sendok, biar ga bau rendang kaya Fey @shareefadaanish 😝” ungkap Jessica Mila.

Film Imperfect Ajak Perempuan untuk Bersyukur

[Fimela] Ernest Prakasa dan Meira Anastasia
poster film Imperfect (Instagram/ernestprakasa)

“Mengubah Insecure Menjadi Bersyukur”, adalah moto dari film yang dibintangi Jessica Mila dan Reza Rahadian sebagai pemeran utama. Rara, sosok yang diperankan Jessica Mila ini bertubuh gemuk karena selalu memiliki porsi makan dengan jumlah besar. Berbeda dengan sang adik yang bertubuh langsing dan ideal.

Selalu mendapat perlakukan diskriminatif, termasuk di tempat kerjanya membuat Rara merasa insecure. Terlebih saat ia dipromosikan menjadi pemimpin di perusahaan tempatnya bekerja. Namun syaratnya, Rara harus menurunkan berat badannya dalam waktu satu bulan serta mengubah penampilannya. Ia pun menyetujui dan berusaha dengan berbagai cara, termasuk mengubah pola makan.

Sikap Rara pun lama-lama ikut berubah, namun Dika (Reza Rahadian), kekasih Rara selalu berada di sisinya dan menemani Rara dalam kondisi apapun. Tujuannya, agar Rara selalu bersyukur atas semua yang dimilikinya. Tak sampai di situ, banyak kisah menarik dan inspiratif dari film Imperfect ini.

Selain Jessica Mila dan Reza Rahadian, film Imperfect garapan rumah produksi Starvision Plus ini juga dibintangi Karina Nadila, Aci Resti, Ernest Prakasa, Clara Bernadeth, Kiky Saputri, Dion Wiyoko, Shareefa Daanish, Karina Suwandi, Diah Permatasari, Deevina Aurel, Ardith Erwanda dan banyak lagi. Penasaran kan? Film yang tayang di bioskop pada bulan Desember 2019 lalu kini kembali dapat disaksikan di Netflix.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓