Sukses

Entertainment

Begini Perjuangan Rey Mbayang yang Buat Dinda Hauw Luluh dan Mau Menikah Muda

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Dinda Hauw baru saja melangsungkan pernikahan dengan Reynaldi Mbayang pada Jumat (10/7/2020). Memutuskan menikah di usia yang relatif masih muda, Dinda Hauw mengaku sudah sangat yakin terhadap Reynaldi Mbayang yang masih berusia 21 tahun.

Dikatakan perempuan 23 tahun itu, banyak hal yang membuatnya yakin untuk menikah dengan Rey. Salah satunya ialah perjuangan dan keseriusan Rey untuk meminangnya menjadi seorang istri.

"Nilai plusnya adalah Rey itu orangnya mau untuk berjuang, terus dia nggak pernah patah semangat. Akhirnya karena aku lihat usahanya dia juga dan keseriusannya Rey, aku mantap menerima Rey," ungkap Dinda Hauw saat konferensi pers secara virtual usai menggelar akad nikah.

Berkali-Kali Meyakinkan Diri

Lebih panjut, Dinda Hauw juga menuturkan jika dalam prosesnya, ia sempat menolak untuk diajak serius menjalani taaruf dengan Rey. Namun, keseriusan Rey yang sempat menemui orangtuanya untuk meminta restu pun pada akhirnya membuka mata Dinda tentang keseriusan Rey.

"Jarang banget ada orang yang langsung minta ke orangtua, terus mau usaha walaupun udah ditolak, jadi aku pun sebagai perempuan kayak Masya Allah," jelas Dinda.

Dinda Dimata Rey Mbayang

Jika di mata Dinda Hauw, Rey Mbayang merupakan sosok pejuang, lantas apa yang membuat Rey Mbayang jatuh hati pada sosok Dinda Hauw?

Di singgung pertanyaan tersebut, Rey pun hanya menjawab lugas. Di usianya yang masih muda, Dinda, menurut Rey memiliki banyak nilai lebih yang dianggapnya cocok untuk menjadi seorang istri.

"Aku kenapa memilih dia, karena agamanya dia, akhlaknya dia. Aku kagum cara dia memperlakukan keluarganya dia, dia sayang banget sama keponakan, sepupu, tante, semuanya. Jadi itu salah satu tolak ukur aku untuk memilih dia jadi pasangan aku," pungkas Rey Mbayang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading