Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Victoria Beckham Umumkan Pertunangan Brookyln dan Nicola Peltz

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Beckham yang jadi keluarga terpandang di Britania. Victoria Beckham mengumumkan pertunangan putra pertama, Brooklyn dengan sang kekasih Nicola Peltz.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram, Posh turut berbahagia untuk pasangan muda ini. Meski belum lama menjalin kasih, Brooklyn dan Nicola sepakat untuk selangkah lagi menuju jenjang yang lebih serius.

"Kabar paling menggembirakan! Kami sangat bahagia @brooklynbeckham and @nicolaannepeltz akan segera menikah. Semoga kalian selalu memiliki banyak cinta kebahagiaan seumur hidup. Kami sangat mencintai kalian berdua," tulis Victoria Beckham di caption Instagram (11/7).

Tampil Serasi

Victoria mengunggah foto romantis Brooklyn dan Nicola yang tampak serasi bersanding. Brooklyn berbusana elegan dengan setelan jas berwarna briu, diimbangi Nicola yang tampil anggun dan menyegarkan dengan gaun cantik berwarna kuning, yang ternyata didesain oleh sang calon ibu mertua.

Berbagai ucapan datang dari para netizen maupun public figure lainnya. Mereka turut berbahagia atas pengumuman mengejutkan ini, mengingat keduanya belum lama menjalin hubungan serius, yang diperkirakan dimulai pada Oktober 2019 lalu.

Pasangan Muda

Kisah cinta Brooklyn dan Nicola cukup mengejutkan publik mengingat keduanya masih berusia muda. Brooklyn kini berusia 21 tahun, sedangkan Nicola Peltz empat tahun lebih tua yakni 25 tahun. 

Sebelumnya Brooklyn sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah nama besar lain. Namun perlabuhan terakhirnya akan bersanding dengan sang aktris asal Amerika Serikat tersebut. Doa terbaik untuk sepasang lovebirds muda yang tengah berbahagia ini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading