Keinginan Syahrini Datangkan Coldplay ke Resepsi Pernikahannya

Syifa Ismalia13 Jul 2020, 08:08 WIB
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/ princessyahrini)

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack sangat mengidolakan grup musik asal Inggris, Coldplay. Namun sayangnya hingga saat ini Syahrini belum sempat menyaksikan konser mereka secara langsung.

Karena itulah, Syahrini berniat akan mendatangkan Chris Martin Cs ke Indonesia untuk menjadi salah satu pengisi acara di resepsi pernikahannya nanti.

"Aku pengin nonton konsernya Coldplay belum kesampaian, sampai aku pernah ngomong (ke Reino Barack), 'kalau ada resepsi boleh enggak aku panggil Coldplay', katanya 'iya, boleh'," kata Syahrini saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara, Jumat, (10/7/2020).

Ungkapan tersebut barulah harapan Syahrini. Sebab, melihat situasi sekarang kurang memungkinkan lantaran masih mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di dunia.

Punya Kenangan

Reino Barack dan Syahrini
Reino Barack dan Syahrini. (Instagram @princessyahrini via Merdeka.com)

Lebih lanjut Syahrini mengatakan alasannya mengidolakan Coldplay. Ia mengungkap ada beberapa lagu favorit yang akhirnya mengiringi perjalanan cintanya dengan sang pengusaha itu.

"Lagunya Coldplay lagu kami berdua, Always in My Head dan satu lagu Yellow, itu selalu menjadi memorable sampai akhirnya kami memutuskan menikah," terang Syahrini.

Rencana Resepsi

Momen resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack
Momen resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack (Sumber: KapanLagi.com)

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Tokyo Camii Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. Sayangnya pernikahan itu tertutup dari awak media dan hanya mengundang keluarga inti mereka saja.

Setelah itu Syahrini dan Reino menggelar acara yang mereka sebut Dinner Silaturahmi di salah satu hotel mewah di Jakarta pada 3 Mei 2015. Acara itu dihadiri ratusan tamu undangan yang mayoritas adalah rekan selebriti.

Hingga saat ini memang Syahrini dan Reino Barack mengaku belum mengadakan resepsi pernikahan. Dari situlah, wajar saja jika Syahrini ingin mendatangkan Coldplay di momen bahagianya nanti.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓