Sukses

Entertainment

Kenangan Ivan Gunawan dengan Sang Ayah, Berikut Potret Kebersamaan Keduanya

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam tengah dirasakan oleh Ivan Gunawan. Dirinya telah ditinggal untuk selamanya oleh sosok yang senantiasa memberikan dukungan yaitu Bambang Cahyo Gunawan, ayahnya. Mendiang meninggal pada Miinggu (12/7/2020).

Disinggung tentang ayahnya yang merupakan seorang diplomat, Ivan Gunawan hanya menceritakan kenangan terbaik. Ya, sebuah kenangan yang tak akan mungkin terlupakan sampai sekarang ini.

"Kenangan bersama papa sangat luar biasa. Sama mama kemana=mana selalu berdua. Penempatan di negara manapun ya selalu berdua," kata Ivan Gunawan di rumah duka, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (12/7/2020).

Sang ayah merupakan sosok family man. Demikian menurut Ivan Gunawan. Dan berikut adalah potret kebersamaan Ivan dan sang ayah, di berbagai kesempatan.

Belajar dari Ayah

Sebagai orangtua, mendiang selalu memberikan pengajaran yang baik. "Saya banyak belajar dari papa. Bagaimana beliau bekerja dengan jujur hingga menikmati masa tuanya dengan enjoy," kata Ivan Gunawan.

Selalu Libatkan Orangtua

Selalu melibatkan orangtua dalam setiap kegiatan merupakan jurus bakti dari Ivan kepada mereka. "Kalau ada acara apapun, saya selalu melibatkan orangtua," ujarnya.

Luangkan Waktu

Kesibukan di ranah entertainment menjadi kendala waktu tersendiri bagi Ivan untuk terus bersama orangtuanya. Namun, ia selalu berusaha meluangkan waktunya di akhir pekan.

Seperti Teman

Lebih lanjut, hubungan antara Ivan Gunawan dan orangtuanya pun sebagaimana layaknya teman. Seperti Ivan yang selalu memperkenalkan teman-temannya kepada orangtua. "Teman saya ya teman mama dan papa," ucapnya.

Akhirnya Berpisah

Sekian lama bersama, dengan ragam cerita, akhirnya Ivan Gunawan harus berpisah dengan sosok panutan. Ia pun menceritakan bagaimana kondisi terakhir antara dirinya dan sang ayah di ujung hidupnya.

"Hari minggu papa masih sakit dan mama nyuruh ke dokter. Sore ke dokter sama mama. Aku sampai di rumah sakit, papa sudah nggak ada (meninggal dunia)," tandas Ivan Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading