Usai Naik Turun Bukit, Ayu Dewi Pamer Mandi di Kali Bersama Suami

Anto Karibo14 Jul 2020, 09:24 WIB
Ayu Dewi

Fimela.com, Jakarta Ayu Dewi bersama teman-temannya termasuk Luna Maya, mencoba melakukan perjalanan mengarungi perbukitan alias tracking di hari libur. Sebuah hal yang selama ini jauh dari kehidupannya sebagai seorang selebriti.

"Gila lu Ndro!! @lunamaya @mariannerumantir @raitricia. Kirain track trekking nya cuma naik turun kek prosotan TK alias myudah, eeeetaunya naik turun ketemu hutan, naikknya naik banget, turunnya hampir terjal, untung sparuh jiwaku Dora," ujar Ayu di laman Instagramnya, mrsayudewi, baru-baru ini.

"Dan diselamatkan oleh restoran mini Bundi @therealdisastr, dari sushi, sandwich, kurang nasi uduk doank," lanjutnya.

Jalan 6 KM

Ayu Dewi
Ayu Dewi (Instagram/mrsayudewi)

Ada beberapa pelajaran yang diambil oleh Ayu Dewi ketika melakukan kegiatan yang bersinggungan dengan alam. Seperti yang disampaikan oleh tour guide bahwa dalam melakukan aktivitas di alam harus konsentrasi.

"Trus di brief sama ketua Tour Guidenya, kalo jalan pulang, biasanya org pada “euphoria” udh deket, jadi suka ga konsen, intinya harus mindful, untung ada podcast pakBapak yg dipersembahkan oleh @iwetramadhan , Mas @maulanaindraguna , @rionuyorktokyo," ujarnya.

"Tapi puol si rontoknya ni body, ampe ga bisa ke ulang taun. Tapi maaci low buat 6 Km naik turun gunung nya, drama angkot AudiIwet nya, masuk Goa Garunggang sama mandi di sungai nya. Mi Lav," ujarnya.

Pamer Foto dengan Suami

Ayu Dewi
Ayu Dewi (Instagram/mrsayudewi)

Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Itulah pepatah yang pas terkait Ayu Dewi. Karena setelah melewati jalan menanjak dan menurun, akhirnya ia bisa menikmati alam dengan maksimal.

Di laman Instagramnya, Ayu tampak berendam bersama suaminya, Regi Datau di sebuah kali dengan bebatuan besar. Sebuah nikmat tentunya, bisa menikmati kesegaran air nan segar di area pegunungan.

"Setelah naik turun gunung, akhirnya ketemu sungai eee bonus ada A’a A’a nganggur, ajak foto aaah..gada yang marah kan? Soalnya hari gini, kalau pun dibilang ada yang marah, suka banyak yang nekat juga, ga paham...jaman ooh jaman," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓