Fans Kagum Lagu Stephanie Poetri Masuk Playlist Musik Jungkook BTS

Nizar Zulmi13 Jul 2020, 13:08 WIB
Stephanie Poetri

Fimela.com, Jakarta Sebuah fakta baru tentang member BTS kembali jadi perbincangan fans. Rupanya Jungkook dan kawan-kawan menyukai karya dari musisi asal Indonesia yang masuk playlist mereka.

Temuan tersebut diunggah di media sosial oleh fans. Mereka melihat playlist musik setiap member BTS, dan terkejut ada dua nama familiar bagi penggemar asal Indonesia.

Jungkook ternyata memasukkan lagu Stephanie Poetri feat Jackson Wang, I Love You 3000 II ke playlist musiknya di YouTube. Tak ayal hal itu membuat fans menaruh kagum pada putri Titi DJ tersebut.

Kagum Sekaligus Iri

Jackson GOT7, Stephanie Poetri  (Instagram/ stephaniepoetri)
Stephanie Poetri dan Jackson (Instagram/ stephaniepoetri)

Para fans dari Indonesia bangga dengan Stephanie Poetri yang meraih sukses dan berhasil di-notice oleh para idol K-Pop. Fakta bahwa ia berhasil duet dengan Jackson memulai parade kekaguman sekaligus iri dari fans.

Beberapa waktu lalu juga Nayeon mengunggah di medsos saat ia mendengar I Love You 3000. Stephanie tentunya tak bisa menyembunyikan kebahagiaan karena TWICE adalah salah satu girl group yang ia idolakan.

Di-notice BTS

Jungkook BTS
Jungkook BTS

Fans bertambah kagum saat Jungkook ternyata juga menyukai lagu Stephanie. Berbagai komentar dituliskan fans sebagai bentuk dukungan untuknya.

Namun di bukti tangkapan layar itu juga ada nama artis Indonesia lainnya, yakni Ardhito Pramono. Lagu Here We Go Again miliknya masuk daftar palylist milik V BTS. 

Munculnya dua nama tersebut semakin menegaskan jika musisi Indonesia punya image yang bagus di luar negeri. Talenta mudanya punya potensi besar, seiring makin diapresiasinya berbagai jenis musik di industri saat ini.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓