Atta Halilintar: Aurel Hermansyah Itu Nggak Pede dan Sedikit Malas

Rivan Yuristiawan14 Jul 2020, 14:24 WIB
[Fimela] Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dikabarkan tengah menjalin kisah asmara dengan Aurel Hermansyah. Tak sekedar dekat, keduanya pun disebut akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Sudah cukup lama saling mengenal, Atta nyatanya memiliki penilaian tersendiri terhadap sosok Aurel. Menurutnya, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu termasuk perempuan yang kurang memiliki rasa percaya diri.

"Waktu awal ketemu sih awalnya dia (Aurel Hermansyah) itu orangnya nggak pede, sedikit malas," kata Atta Halilintar di kawasan Ciledug, Tangerang, akhir pekan kemarin.

Berbanding Terbalik

[Fimela] Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah ultah ke-22. (Youtube/Atta Halilintar)

Lebih lanjut, anak tertua dari Gen Halilintar itu pun tak memungkiri jika sikap Aurel tersebut berbanding terbalik dengan dirinya. Atta mengaku jika dirinya tipikal pekerja keras dan serius dalam mengerjakan sesuatu.

"Aku tipikalnya orangnya kerja tiap hari dan kalau sudah kerja bisa nggak tidur sampai dua hari. Dan aku itu paling senang ngeledekin orang yang malas," paparnya.

"Nah mpok Nur (panggilan Atta untuk Aurel) ini kalau aku suruh main film atau apa, dia bilangnya, 'aku kan bukan pemain film atau apa, aku kan penyanyi'. Giliran disuruh nyanyi dia nggak pede, nggak mau bikin video klip nggak mau nyanyi segala macam. Giliran dia kemarin upload lagu dan responnya bagus, dan aku bilang ke dia 'kamu itu upload lagu apa saja insyaallah bagus, trending, masyarakat suka, kamu harus pede'," tambahnya kemudian.

Perubahan Aurel Hermansyah

[Fimela] Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah ultah ke-22. (Instagram/attahalilintar)

Dan seiring berjalannya waktu, Atta pun melihat ada perubahan posisif dari Aurel. Ia menilai saat ini Aurel jauh lebih percaya diri dan mau untuk mengeksplorasi bakatnya di berbagai bidang, khususnya yang berkaitan dengan dunia hiburan.

"Kalau dari keluarganya yang ngasih tahu, misal dari mimi atau bundanya, dia nggak mau dan ngeyel gitu, kalau sama aku kan nurut dia. Jadi aku senang lah banyak perubahan dan bangga dengan karyanya yang bagus-bagus. Semoga dengan hadirnya aku di hidupnya dia bisa maju di segala aspek hidupnya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓