Sebagai Presenter Olahraga, Terry Putri dan 5 Artis Ini Jadi Favorit Publik

Anto Karibo15 Jul 2020, 08:24 WIB
Terry Putri

Fimela.com, Jakarta Sebelum menutup auratnya, Terry Putri dikenal sebagai seorang presenter olahraga yang sangat diidolakan. Bahkan sampai sekarang ini, masyarakat masih mengenalnya sebagai seorang yang enerjik dalam membawakan berita olahraga.

Satu ciri khas yang ada pada diri Terry Putri adalah sosoknya yang lincah dan suaranya yang serak-serak basah. Terry sendiri pernah menggawangi acara olahraga yaitu Sport7 dan One Stop Football.

Selain Terry, beberapa nama artis ini juga pernah membawakan acara-acara olahraga dan khususnya sepakbola. Dan sebagaimana halnya dengan Terry, mereka pun pernah mendapatkan tempat di hati para penggila olahraga.

Donna Agnesia

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya liburan berdua ke Eropa (Dok.Instagram/@dagnesia/https://www.instagram.com/p/B7IexC7ny0k/Komarudin)

Memiliki kecintaan terhadap dunia sepakbola menjadi modal bagi Donna Agnesia untuk membawakan acara-acara bertema olahraga, khususnya sepakbola. Wajah istri Darius Sinathrya ini pun kerap sekali muncul di layar kaca.

Deasy Novianti

Deasy Novianti Dukung Jokowi-JK soal Pemerataan Kesejahteraan
Bagi Deasy Novianty, setiap warga negara haraus menadapat fasilitas dari negara secara merata.

Wajah cantiknya selalu menemani penggila bola dalam acara bernama One Stop Football. Acara yang merupakan buletin sepakbola ini, Deasy begitu piawai dalam membawakannya sehingga menjadi presenter idola.

Asyifa Latief

[Bintang] Asyifa Latief
Preskon Sunday Flea Market (Nurwahyunan/bintang.com)

Lensa Olahraga adalah acara olahraga yang pernah dibawakan oleh perempuan cantik yang juga jebolan Miss Indonesia 2010 ini. Pengetahuannya tentang olahraga didapatkan dari kakak-kakaknya yang merupakan pecinta sepakbola, bola basker, dan motosport.

Franda

FOTO: Gaya Franda Saat Pakai Kacamata, Tampil Modis dan Stylish
Meski telah dikaruniai buah hati, penampilan wanita kelahiran 1987 ini tetap modis. Salah satu fashion item penunjang penampilannya ialah kacamata.(Liputan6.com/IG/@frandaaa87)

Artis bernama lengkap Efranda Stefanus ini lebih senang membawakan acara olahraga yang khusus membahas sepakbola. Ia bahkan bisa bertemu dengan idolanya seperti Cesc Fabregas, Xabi Alonso, Pep Guardiola, dan liannya, karena pekerjaannya.

Kamidia Radisti

Usia 35 Tahun, Ini 6 Potret Kamidia Radisti yang Awet Muda
Kamidia Radisti (Sumber: Instagram/kamidiaradisti)

Miss Indonesia 2007 ini pernah menjadi presenter acara olahraga Sport 7 dan Galeri Sepak bola Indonesia. Gayanya yang luwes dan perawakannya yang semampai membuat dirinya termasuk presenter olahraga yang digandrungi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓