Cerita Cinta Syahrini dan Reino Barack, Berawal dari Nonton Aladdin Hingga Naik Pelaminan

Syifa Ismalia14 Jul 2020, 18:24 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini menceritakan fakta terbaru awal mula bertemu dengan sang suami, Reino Barack. Kala itu Reino mengajaknya menonton teater Aladdin di London, Inggris.

Hal ini diceritakan Syahrini saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara pada Jumat, (10/7/2020). Awalnya Syahrini ragu untuk bertemu, namun karena dukungan Aisyahrani ia pun mau menemui Reino Barack.

"Momen paling aku ingat adalah waktu itu aku nyusul ke London. Nonton Aladdin perdana. Awalnya aku belum buka hati, tapi kata Rani 'sudahlah kalau emang jodohnya semoga dibuka hatinya, sudahi murungnya'. Terus yaudah aku bilang 'ini insya Allah dibuka hatinya'," tutur Syahrini.

Gengsi Saat Pertama Kali Kencan

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Suasana London saat itu memang sangat dingin, namun karena baru pertama kali kencan, Syahrini mengaku gengsi dengan Reino Barack untuk beradegan mesra.

"Perdana dong, mana ini dingin, mau megang kaku, gengsi dong, mau nyender juga. Jadi nonton serius padahal mah, seperti perempuan kebanyakan lah," kata Syahrini dengan malu-malu.

Syahrini Menikah dengan Reino Barack

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Setelah mengenal lebih dekat dengan Reino Barack, akhirnya Syahrini menikah dengan sang pengusaha di Masjid Tokyo Camii Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. Sayangnya pernikahan itu tertutup dari awak media.

Setelah itu Syahrini dan Reino menggelar acara yang mereka sebut Dinner Silaturahmi di salah satu hotel mewah di Jakarta pada 3 Mei 2015. Acara itu dihadiri ratusan tamu undangan yang mayoritas adalah rekan selebriti.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓