Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani: Maia Estianty Tersiksa Nikah Sama Gue

Fimela.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani mengungkapkan fakta terbaru mengenai kandasnya rumah tangga dirinya dengan Maia Estianty. Bahkan ia mengatakan sang mantan istri tersiksa saat menikah dengan dirinya.

Hal ini disampaikan Ahmad Dhani saat menjadi bintang tamu di YouTube channel Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Awalnya Dhani mengatakan dirinya tidak senang pergi ke kelab malam.

"Aku tuh tahun 90 nggak pernah ke kelab malam yah," kata Ahmad Dhani. "Ah masa lo nggak pernah ke kelab?" ucap Deddy Corbuzier.

Maia Kesal Atas Sikap Dhani

Kemudian, Ahmad Dhani menjelaskan hanya sesekali pergi ke kelab malam. Atas alasan itulah, dia mengatakan Maia tidak menyukai sikapnya tersebut.

"Maksudnya pernah tapi setahun sekali lah. Bukan yang seminggu sekali dugem. Jadi waktu itu Maia tersiksa punya suami kayak gue," tutur Ahmad Dhani.

"Karena lo nggak mau dibawa kemana-mana?" tanya Deddy Corbuzier. "Karena gue nggak mau ke kelab," jawab Ahmad Dhani.

Alasan Malas Nongkrong di Kelab

Pada kesempatan itu, pentolan Dewa 19 ini juga menjelaskan alasannya malas nongkrong di kelab malam. Salah satunya ia khawtir membuat keributan di sana. Ditambah lagi ia tak bisa tidak ikut campur apabila ada masalah yang terjadi di depannya.

"Kenapa gue nggak suka? Karena gue nggak bisa lari dari masalah. Ketika ada masalah gue nggak bisa lari. Maka dari itu, gue nggak ke kelab karena di situ berantem mulu. Gue biasanya ke kelab bukan happy fun tapi jadi bintang tamu. Dan gue menghindari (berantem) itu dengan tidak datang ke kelab," pungkas Ahmad Dhani.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani sempat menikah pada tahun 1996. Dari pernikahan mereka dikaruniai tiga anak laki-laki, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Sayangnya pernikahan mereka kandas pada tahun 2008. Kini Ahmad Dhani sudah berbahagia dengan istri barunya, Mulan Jameela. Sedangkan Maia Estianty juga sudah bahagia dengan suami barunya, Irwan D Musry.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading