Ingin Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Mengaku Belum Minta Izin ke Krisdayanti

Rivan Yuristiawan14 Jul 2020, 19:24 WIB
[Fimela] Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta YouTuber kondang Atta Halilintar tak main-main tentang rencananya untuk menikahi putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Sebagai tanda keseriusannya, ia pun sudah mulai meminta restu pada pihak keluarga terkait rencananya tersebut.

Diakui Atta, sampai saat ini dirinya sudah mendapatkan restu dari keluarga besarnya. Pun demikian, pihak keluarga Aurel, dalam hal ini Anang dan Ashanty juga disebut sudah memberikan respon positif terhadap keseriusannya meminang Aurel.

" Orangtua saya positif, orangtua mpok Nur (sebutan Aurel Hermansyah) juga positif. Yaa semoga berjalan, semuanya lancar, amin," kata Atta Halilintar di kawasan Ciledug, Tangerang, Sabtu (11/7/2020).

Restu Anang

[Fimela] Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/Atta Halilintar)

Lebih lanjut, Atta pun menjelaskan jika dalam prosesnya, ia sudah melakukan pembicaraan yang serius dengan Anang Hermansyah. Sebagai ayah dari Aurel, Atta merasa berkewajiban untuk meminta restu dari Anang terkait rencana pernikahannya.

"Kita gentle, kalau suka sama cewek, pasti ketemu sama orangtuanya dong. Dan ketika kita benar sama orang, kita temuin orangtuanya dan itu yang aku lakuin jadi maknanya itu aku serius. Aku benar benar ketemu om Anang, sudah ketemu empat mata dan aku menilai om Anang itu orang yang hebat, bapak yang hebat, orang yang luar biasa lah dan om Anang mengerti aku niatnya serius," paparnya.

Izin Krisdayanti

[Fimela] Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/Atta Halilintar)

Meski lampu hijau dari Anang sudah didapatkan, nyatanya Atta Halilintar masih menyimpan satu kegelisahan. Ia mengaku belum sempat bertemu dengan Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel.

Maka dari itu, Atta pun memendam keinginan untuk bisa bertemu langsung Diva pop tanah air itu guna mengutarakan rencana besarnya menikah dengan Aurel. Setidaknya, ia ingin mengantongi izin dari Krisdayanti agar pernikahannya dengan Aurel bisa berjalan lancar.

"Nah kalau itu (dengan KD) aku belum kenal. Aku sangat senang ketika kalau punya waktu ketemu mimi KD, karena aku sama bunda (Ashanty) aku dekat banget. Semoga dengan mimi KD juga aku bisa tambah dekat. Yaa semoga, aku sih berharap baik-baik aja dengan hadirnya aku dikehidupan mpok Nur (panggilan Atta kepada Aurel) bisa memberi suatu warna," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓