Sempat Tertunda, Tom Cruise Segera Lanjutkan Syuting Film Mission: Impossible 7

Rizky Mulyani13 Jul 2020, 16:45 WIB
Begini Kerennya Aksi Tom Cruise Dalam Mission Impossible: Fallout

Fimela.com, Jakarta Industri perfilman menjadi salah satu yang terkena dampak dari pandemi Covid-19. Baik film di dalam dan luar negeri banyak yang mengalami penundaan jadwal tayang dan produksi. Namun ada kabar bahagia dari aktor tampan Tom Cruise yang kabarnya akan memulai kembali syuting untuk film terbarunya, Mission: Impossible 7.

Sejak bulan Februari 2020 lalu, proses syuting film ini diberhentikan. Namun kini Pemerintah Inggris telah memberikan kesempatan untuk memproduksi film Amerika Serikat. Kelanjutan proses syuting ini juga kabarnya merupakan kesepakatan Menteri Kebudayaan Inggris, Oliver Dowden dan Tom Cruise.

Melansir Cinema Blend, Senin (6/7/2020), film ini menjadi salah satu blockbuster terbesar pertama yang akan memulai produksi. Tepatnya di bulan September mendatang, syuting akan dimulai di Venesia.

Begini Kerennya Aksi Tom Cruise Dalam Mission Impossible: Fallout
(Foto: © Paramount Pictures)

Belum dapat dipastikan memang prosedur yang dilakukan, namun aktor Simon Pegg mengatakan produksi film yang satu ini akan dimulai dengan adegan yang berlokasi di luar ruangan. Untuk para kru dan pemain yang terpaksa bekerja dengan jarak yang dekat, pastinya akan dilakukan tes Covid-19 lebih dulu.

Adanya pandemi Covid-19 ini memang sangat terasa dampak negatifnya terhadap dunia perfilman. Meskipun Mission: Impossible 7 dikabarkan akan memulai produksinya, namun untuk jadwal tayang akan tetap ditunda. Seharusnya film yang dibintangi  Tom Cruise ini rilis pada 23 Juli 2021 akan berubah menjadi  19 November 2021.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓