Istri John Travolta Kelly Preston Meninggal Dunia karena Kanker Payudara

Lanny Kusumastuti13 Jul 2020, 15:58 WIB
Kelly Preston (Arthur Mola/Invision/AP, File)

Fimela.com, Jakarta John Travolta mengumumkan kepergian istinya Kelly Preston yang telah menghadap Sang Kuasa pada Minggu (12/7/2020) pagi, usai berjuang melawan kanker payudara selama dua tahun.

"Istri saya yang cantik, Kelly, telah meninggal setelah dua tahun berjuang melawan kanker payudara. Dia berjuang dengan berani dengan dukungan dan cinta dari banyak orang," tulis John Travolta.

John Travolta dan Kelly Preston. (AP Photo/Chris Pizzello, File)
John Travolta dan Kelly Preston. (AP Photo/Chris Pizzello, File)

Dalam unggahannya Travolta juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas medis, yang telah membantu Kelly berjuang dan bertahan melawan sakitnya.

Meninggal di usia 57 tahun, selama menjalani perawatan Kelly Preston tak ingin banyak orang tahu atas penyakit yang dideritanya. Menurut perwakilan keluarganya, dukungan dari keluarga dan teman disebut menjadi penguat istri John Travolta ini melawan kanker.

Tentang Kelly Preston

Kelly Preston. (Joel C Ryan/Invision/AP, File)
Kelly Preston. (Joel C Ryan/Invision/AP, File)

Lahir di Honolulu, istri John Travolta ini lahir dengan nama Kelly Kamalelehua Smith, sebelum akhirnya diganti menjadi Kelly Preston saat ia membintangi film comedi romantis "Mischief" di tahun 1985. Setelah itu Kelly pun membintangi drama komedi remaja lainnya berjudul "Secret Admirer".

Selain itu Kelly juga telah membintangi berbagai judul film seperti "Twins", "From Dusk Till Dawn", "Jerry Maguire" dan "The Cat in the Hat". Kelly juga beradu akting dengan suaminya dalam film "Battlefield Earth" dan "Gotti".

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓