Pisah Agensi, Para Member EXID Buktikan Tetap Kompak

Nizar Zulmi13 Jul 2020, 21:49 WIB
Junghwa, Solji dan Hani

Fimela.com, Jakarta Karier girl group EXID sempat jadi pertanyaan di kalangan penggemar. Pasal, beberapa member memutuskan keluar dari agensi untuk merintis karier individu mereka.

Salah satunya Solji yang telah merilis lagu solo di bawah agensi baru. Sebagai vokalis dengan suara berkarakter, ia pun tak kesulitan memunculkan jati dirinya di lagu terbaru, Rains Again.

Menepis tudingan keretakan di antara member, Hani dan Junghwa muncul memberi dukungan untuk Solji. Mereka hadir di proses syuting Inkigayo edisi akhir pekan lalu yang menampilkan Solji.

Momen Kebersamaan

Solji bersama Hani dan Junghwa
Solji bersama Hani dan Junghwa (Instagram @soul.g_heo)

Solji mengabadikan pertemuan dengan dua rekannya tersebut di balik layar Inkigayo. Ketiganya tampak bahagia dan mengambil beberapa foto bersama dengan pose yang imut.

"Terima kasih banyak untuk kalian, aku sangat bahagia hari ini," tulis Solji di keterangan foto yang ia unggah di Instagram (12/7). Junghwa membalas dengan komentar yang bikin fans ikut gembira ,"aku sangat mencintaimu."

Lagu Baru Solji

Solji
Solji (Instagram @soul.g_heo)

Untuk debutnya sebagai solois, Solji merilis sebuah lagu ballad yang menyentuh hati. Ia kembali menunjukkan kemampuan vokalnya yang hebat dan penuh penghayatan.

Lagu ini dikemas dengan sebuah video klip yang sangat cocok sebagai soundtrack dramuga a. Penggemar juga sepakat Solji sangat cocok melantunkan OST Drama, dan berharap mendapat lebih banyak kesempatan untuk melakukannya di mendatang.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓