Jalani Kehidupan Pahit, Britney Sprears Ingin Bahagia dengan Jadi Diri Sendiri

Lanny Kusumastuti15 Jul 2020, 06:24 WIB
Britney Spears

Fimela.com, Jakarta Kehidupan seorang selebriti terkadang tak seindah seperti yang ditunjukkan di atas panggung. Begitu juga dengan Britney Spears, yang menjalani kehidupan sulit sebagai superstar, hingga membuatnya tak bisa menjadi diri sendiri.

Baru-baru ini tagar #FreeBritney pun ramai di media sosial, di mana banyak penggemarnya menuntut keadilan untuk Britney, serta mendorongnya untuk hidup bahagia dan mendukungnya untuk tampil menjadi diri sendiri.

Terkait hal tersebut, sebelumnya pada hari Minggu (13/7/2020), Britney Spears mengunggah sebuah ayat dari Alkitab yang berbunyi, "‘Be on your guard; stand firm in the faith; be courageous; be strong,". Lewat caption unggahan tersebut Britney menjalaskan bahwa dirinya ingin menjalani hidup yang bahagia dengan menjadi diri sendiri.

Pengakuan Britney

Britney Spears
Britney Spears (VALERIE MACON / AFP)

Ya, Britney menjelaskan bahwa apa yang diunggahnya adalah sesuatu yang membuatnya bahagia, dan itu hal itu juga menjadi caranya untuk menunjukkan sisi dirinya yang tak pernah diketahui banyak orang.

"Saya paham bahwa beberapa orang mungkin tidak menyukai unggahan saya atau bahkan memahaminya, tapi saya senang," tulisnya.

"Ini adalah aku yang otentik dan ini nyata!!!! Saya ingin menginspirasi orang untuk melakukan hal yang sama dan menjadi diri sendiri tanpa (harus memikirkan untuk) menyenangkan orang lain. Itulah kunci menuju kebahaagiaan!!!!!!" tandas Britney Spears.

#FreeBritney

Britney Spears
Britney Spears (AP Photo/Chris Pizzelo)

Terkait tagar #FreeBritney, selain untuk mendukung Britney menjadi diri sendiri, tagar itu juga digunakan untuk menyerukan kebebasan sang penyanyi dari ayahnya, James 'Jamie' Spears.

Sejak tahun 2008, Jamie telah memegang kontrol ketat atas keuangan dan pilihan hidup Britney, tepatnya usai pelantun "Toxic" itu menjalani perawatan karena masalah kesehatan mental di tahun 2007.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓