Bicara Tentang Hidup, Naya Rivera: Setiap Hari adalah Berkah

Lanny Kusumastuti15 Jul 2020, 07:24 WIB
Naya Rivera

Fimela.com, Jakarta Menjalani hidup sebagai orangtua tunggal dan berbahagia dengan putranya Josey Dorsey yang berusia 4 tahun adalah gambaran nyata kehidupan Naya Rivera yang ditunjukkannya di media sosial sepanjang tahun 2020.

Selain berdedikasi sebagai seorang ibu, Naya pun mengabdikan dirinya menjadi aktivis dan membantu mengumpulkan dana untuk LA's Alexandria House.

Naya Rivera dan anaknya. (Instagram/ nayarivera)
Naya Rivera dan anaknya. (Instagram/ nayarivera)

Bicara tentang kehidupan yang dijalani, sebelum dinyatakan meninggal dunia pada 13 Juli 2020, Naya sempat bicara tentang kehidupan, di mana ia menganggap bahwa apa yang dijalaninya setiap hari adalah sebuah berkah.

"Tak peduli tahu, keadaan, atau perselisihan, setia hari (dalam) hidup adalah berkah. Manfaatkan hari ini dan setiap hari yang diberikan kepadamu. Hari esok tidak dijanjikan," tulis Naya Rivera pada 2 Juli 2020.

Mencintai Pekerjaan

(AP Photo/Chris Pizzello, File)
Naya Rivera (AP Photo/Chris Pizzello, File)

Naya Rivera menjadi bintang populer usai dirinya membintangi serial Fox berjudul "Glee". Dalam sebuah wawancara, Naya menyebut dirinya sangat senang mendapatkan peran di sana, karena ia bisa menjalani tigal hal yang ia sukai sekaligus.

"Ini adalah berkah terbesar, karena aku telah menyulap akting, menyanyi, dan menari sepanjang hidupku. Akhirnya aku bisa melakukan ketiganya dalam satu pertunjukan, itu gila," katanya kepada E!News.

Meninggal di Danau Piru

Naya Rivera. (Evan Agostini/Invision/AP, File)
Naya Rivera. (Evan Agostini/Invision/AP, File)

Kini sosok Naya Rivera tinggal kenangan. Setelah hilang selama lima hari, jasad Naya pun ditemukan di dalam Danau Piru, pada 13 Juli 2020.

Penemuan jasad Naya pun bertepatan dengan peringatan tujuh tahun meninggalnya Cori Monteith, yang meninggal pada 13 Juli 2013 karena overdosis.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓