Jasad Naya Rivera Ditemukan Diperingatan 7 Tahun Meninggalnya Cory Monteith

Lanny Kusumastuti14 Jul 2020, 09:39 WIB
[Bintang] Cory Monteith

Fimela.com, Jakarta Tubuh Naya Rivera akhirnya ditemukan pada Senin (13/7/2020) pagi oleh petugas yang melakukan pencarian. Penemuan jasad Naya pun terjadi tepat diperingatan tujuh tahun meninggalnya bintang "Glee" lainnya Cory Monteith.

Cory meninggal dunia pada 13 Juli 2013 diusia 31 tahun karena overdosis, setelah mengonsumsi heroin. Kejadian ini pun membuat para penggemarnya mengingat lagu yang "If I Die Young" milik The Band Perry yang dinyanyikan Naya untuk Cory.

"Mendengar Naya Rivera menyanyi "If I Die Young" untuk Cory Monteith dan sekarang mereka berada di surga," ujar salah saorang penggemar di Twitter.

 

Tubuh Naya Rivera Di Temukan di Danau Piru

Naya Rivera (Dan Steinberg/Invision/AP, File)
Naya Rivera (Dan Steinberg/Invision/AP, File)

Menurut keterangan Sheriff County Ventura Bill Ayub, jasad Naya ditemukan mengambang di permukaan danau Senin (13/7) pagi.

"Berdasarkan lokasi di mana tubuh itu ditemukan, karakteristik fisik tubuh, pakaian yang ditemukan dan kondisi fisik tubuh, serta tidak adanya orang lain yang dilaporkan (hilang) di daerah itu, kami yakin tubuh yang kami temukan adalah Naya Rivera," jelas Ayub, dikutip dari laman E!News, Selasa (14/7).

Kini pihak berwajib akan melakukan otopsi untuk mengidentifikasi penyebab kematiannya. Selama masa penyelidikan, putra Naya, Josey Dorsey disebut sangat membantu proses pencarian jasad ibunya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓