GFriend Sukses Menyihir Penggemar di MV Apple

Nizar Zulmi14 Jul 2020, 10:30 WIB
GFriend

Fimela.com, Jakarta Momentum comeback GFriend dirayakan oleh penggemar seiring rilisnya comeback single mereka, Apple. Dirilis 13 Juli 2020 kemarin, Umji dan kawan-kawan menyihir fans dengan tatanan musik dan visual yang mereka sajikan.

Konsep misterius dan fantasi di MV kali ini membuat fans pangling terhadap GFriend. Mereka seakan membawa Buddies, sebutan fans mereka ke dunia yang berbeda bak di negeri dongeng.

Bahkan di salah satu scene GFriend memberi aura lain saat mereka semua mengenakan gaun dan dress berwarna hitam. Semua member mendapat highlight yang pas hingga fans sulit memilih siapa yang paling bersinar di comeback kali ini. 

Musik yang 'Nagih'

GFriend
GFriend di MV Apple (Big Hit Labels)

Godaan dan rayuan tampaknya menjadi tema besar yang ingin disampaikan GFriend melalui single kali ini. Selain dari aspek visual, hal itu juga ditunjang dengan lagu yang sukses bikin nagih.

Pendekatan musik yang unik serta part chorus yang jadi hook jadi kekuatan utama di lagu ini. Lirik yang dinyanyikan juga memiliki kiasan yang menarik sehingga membuatnya terdengar berkelas.

Semangat Baru

GFriend
GFriend

Fans menyambut hangat MV Apple yang diambil dari album Song of the Sirens ini. Selain menyorot karya secara audio dan visual, mereka juga membahas semangat baru yang diusung GFriend.

MV GFriend diunggah di akun Big Hit Labels, sejak agensi mereka sebelumnya bergabung di perusahaan tersebut. Penggemar menduga bahwa hal itu turut berpengaruh terhadap konsep GFriend, bahwa ketika masuk Big Hit mereka harus menyajikan koreografi yang lebih intens dan butuh sinkronisasi tinggi, serta berani mendobrak batasan mereka lebih jauh lagi. Apakah kamu sependapat?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓