Alasan Luna Maya Beli Perahu untuk Sang Ibunda

Musa Ade15 Jul 2020, 16:24 WIB
[Fimela] Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani tes medis yang merupakan bagian dari protokol kesehatan, Luna Maya akhirnya bisa pulang kampung ke Bali. Perempuan cantik kelahiran 26 Agustus 1983 ini pun menyambangi sang ibunda dan kerabat di Pulau Dewata.

Tak ayal hal tersebut membuat Luna bahagia bisa bertemu dengan keluarga. Ia pun menghabiskan waktu bersama keluarganya mulai dari bersantai hingga masak di dapur.

Momen Luna Maya pulang kampung ini terlihat dari sebuah video bertajuk Jalan-jalan Sama Ibu Beli Perahu di Bali yang diunggah di channel YouTube miliknya. Lantas seperti apa keseruan Luna Maya saat pulang kampung? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Beli Perahu

[Fimela] Luna Maya
Luna Maya (Adrian Putra/Fimela.com)

Pada video tersebut, Luna Maya memperlihatkan rumahnya di Bali yang punya kebun dan menghadap ke perairan luas. Oleh karena itu, ia ingin membelikan sang ibu jukung atau perahu kecil.

“Kita akan pergi ke Sraya mau lihat jukung atau perahu kecil buat di depan biar ibu bisa naik jukung untuk mancing. Sekarang lihat-lihat dulu siapa tahu ada yang cocok,” ujarnya.

Ke Tempat Pembuatan Perahu

Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

Luna Maya pun akhirnya memutuskan untuk pergi ke tempat jukung. Ia puna bertanya ukuran perahu kepada seorang pembuat. “Semua sama size-nya atau berapa itu, kalau yang ini berapa Bli?” tanya Luna. Seseorang memberitahu Luna jika kapal yang ditunjuknya sudah tidak layak pakai. “Ini jelek, sudah lama itu,” jelas seseorang.

Oleh karena itu, Luna pun disarankan untuk memesan perahu baru saja. Akan tetapi ia harus bersabar lantaran perahu baru bisa selesai setelah selesai. “Akhirnya dapat dan harus pesan delapan hari paling lama. Satu minggu biasanya sudah jadi tapi karena tukangnya lagi banyak yang enggak ada jadi 8 sampai 10 hari. Kita telah order dan akan segera punya jukung di depan rumah," tutur pemain film 30 Hari Mencari Cinta ini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓