Sukses

Entertainment

Selamat, Vanessa Angel Lahirkan Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah berbahagia. Pasalnya, mereka yang diketahui menikah pada Januari 2020 lalu tersebut baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Vanessa melalui unggahan di laman Instagram miliknya, vanessaangelofficial, Selasa (14/7/2020). Sebuah foto bayi dipamerkan dalam sebuah unggahan yang dilakukannya.

"Halo onti dan om omku! kenalin namaku Gala Sky Andriansyah," tulis Vanessa Angel seperti dikutip Fimela.com.

Bagikan Detail Informasi

Dalam unggahannya, Vanessa Angel memberikan keterangan tempat, bahwa dirinya tengah berada di RSAB Harapan Kita. Ia pun melanjutkan memberikan informasi seputar kondisi bayinya yang tampak sehat itu.

"Aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3kg. terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal," imbuh Vanessa Angel.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vanessa AngeL 🍌 (@vanessaangelofficial) on

Reaksi Teman Artis

Beberapa teman artis pun langsung bereaksi atas unggahan Vanessa Angel. Mereka memberikan ucapan selamat untuk Vanessa dan Bibi yang sekarang sudah menjadi orangtua.

"Congratulation @vanessaangelofficial enjoy motherhood," kata Shandy Aulia. "Selamat sayang sudah jadi ibu," sambung Zaskia Gotik.

"Welcome to the world Baby Ganteng, congrats sayang @vanessaangelofficial .. congrats juga @bibliss," papar Angel Karamoy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading