Ussy Sulistiawaty Bahagia atas Kejutan Ultah dari Andhika Pratama

Anto Karibo15 Jul 2020, 15:24 WIB
[Bintang] Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan juga dirasakan oleh Ussy Sulistiawaty yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 39 pada 13 Juli lalu. Tampak dalam akun media sosialnya, Ussy merayakan bersama keluarga kecilnya.

Dan rasa bahagia pun belum terhenti ketika suaminya memberikan kejutan ulang tahun dengan menghadirkan beberapa sahabat dekat Ussy. "Teruntuk suami, @andhiiikapratama thankyou untuk kejutan luar biasanya semalam," kata Ussy di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

"Walau ga bisa banyak-banyak yang diundang karena situasi yang belum memungkinkan, tapi aku sudah sangat-sangat happy sekali. Aku tahu kamu bukan orang yang bisa ribet-ribetan gini biasanya terima beres," sambungnya.

Namun, demi istri tercinta, Andhika mau berkorban dan akhirnya mendapatkan pujian selangit dari Ussy. "Tapi semalam sangat luar biasa, i love you pupuw, untuk temen-temen yang sudah meluangkan waktu walau sekejap terima kasih banyak ya," ujar Ussy.

Batasi Tamu

Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty bersama teman-temannya (Instagram/ussypratama)

Meski sudah di masa new normal, namun banyak orang yang masih membatasi diri. Karenanya, Ussy Sulistiawaty pun tak membuat jenis pesta dengan jumlah tamu sebagaimana di era normal sebelum pandemi.

"Mohon maaf juga buat temen-temen yang ngga keundang, harap maklum karena belum berani juga ngumpulin banyak orang-orang, jadi semalam cuma dikit yang dihubungi partner surprise suamiku, busui nengkuu @vienam. Sekali lagi makasii udah repot-repot buat aq nengkiii," lanjutnya.

"Terimakasih untuk semua temen-temen di Instagram yang dari kemarin malam ngirim doa dan ucapan ke aq, maaf kalau ga bisa bales satu per satu, doa yang sama untuk kalian," paparnya.

Ungkap Terima Kasih

Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty bersama keluarga (Instagram/ussypratama)

Ussy juga mengucapkan banyak terima kasihnya kepada semua orang yang telah memperhatikan dirinya, dengan doa dan juga harapan yang baik. Ia mengatakan bahwa telah banyak kiriman hadiah yang telah diterimanya.

"Alhamdulillah rezeki bumil, terima kasih banyak. Pengen banget bisa silaturahmi semua langsung ma kalian huhu kangen to the max, tapi sekali lagi mohon maaaaf maaf banget, gara-gara coroncesss kita harus nahan diri dulu semua, yang penting semua sehat-sehat dulu, insya Allah setelah keadaan membaik kita bersua kembali yaa temen-temen," beber Ussy.

"Trimakasi juga buat orang tua ku, adik, kaka, juga semua team di dapur, team youtube, team rumah aq, yang pasti semalam ikutan repot atur kejutan ini, terima kasi banyak dan semua yang ga bisa aku sebutin satu persatu. Thankyou, i love you all," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓