Ganindra Bimo Benarkan Andrea Dian Jalani Bayi Tabung

Syifa Ismalia15 Jul 2020, 09:24 WIB
[Fimela] Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Ganindra Bimo dan Andrea Dian tengah menjalani program bayi tabung. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram Ganindra Bimo beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Ganindra Bimo memperlihatkan sang istri yang sedang disuntik di bagian perut oleh dokter. Setelah itu, sang istri kembali mengunggah postingan suaminya di Instagram stories-nya. Di keterangannya, Andrea Dian menjelaskan maksud dan tujuan melakukan semua itu.

"Suntik untuk apa sih? Jadi ini program awal dari ivf (bayi tabung). Suntik yang pertama itu pergoveris (untuk memperbesar telur), yang kedua cetrotide (mempertahankan telur yang sudah besar jangan sampai pecah) untuk persiapan ke step selanjutnya," tulis Andrea Dian.

Benarkan Lakukan Program Bayi Tabung

[Fimela] Andrea Dian dan Ganindra Bimo
Andrea Dian (Instagram/ganindrabimo)

Lewat pesan singkat pada awak media, Ganindra Bimo membenarkan bahwa mereka sedang menjalankan program bayi tabung. Ia juga mengatakan sebenarnya ingin melakukan itu bulan Februari lalu, namun karena pandemi virus Corona keduanya memilih menundanya.

"Iya kami (jalani) program bayi tabung, sebenarnya rencana awalnya bulan Februari, tapi kemudian ada badai covid dan Andrea juga covid di bulan Maret awal," jelas Ganindra Bimo.

Meminta Doa

[Fimela] Andrea Dian dan Ganindra Bimo
Andrea Dian dan Ganindra Bimo. (Instagram/andreadianbimo)

Lebih lanjut pemain film Pemburu di Manchester Biru itu meminta doa untuk kelancaran program bayi tabung yang kini dijalani sang istri.

"Jadi kalau sekarang ditanya, ya kami memang lagi proses program bayi tabung. Doain semua lancar ya, makasih," jelas Ganindra Bimo.

Ganindra Bimo dan Andrea Dian telah menikah pada 11 Mei 2013 lalu. Hampir tujuh tahun bersama, keduanya belum dikaruniai buah hati. Akhirnya pasangan ini memilih program bayi tabung untuk memiliki anak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓