Sukses

Entertainment

Kata Atta Halilintar Soal Rencananya Nikahi Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus menjadi perbincangan hangat. Tak hanya dikabarkan tengah menjalin kisah asmara, keduanya pun santer disebut akan segera menikah dalam waktu dekat.

Dikonfirmasi awak media, anak tertua dari Gen Halilintar itu pun angkat bicara. Ia mengatakan jika memiliki keinginan untuk menikahi Aurel Hermansyah di tahun 2020 ini.

"Insya Allah. Kalau bisa tahun ini," ujar Atta Halilintar di kawasan Ciledug, Tangerang, akhir pekan kemarin.

Menunggu Keluarga

Sayangnya, saat di desak untuk membocorkan kapan tanggal pastinya ia akan menikahi Aurel, Atta belum memberikan jawaban tegas. Pasalnya, untuk hal tersebut, ia ingin terlebih dahulu membicarakan dengan keluarga besarnya.

"Sebenarnya kalau ditanya itu, kita nggak tahu tanggal berapanya. Yang pasti kita dalam tahap perkenalan semakin serius. Dan sama keluarga aku ingin ketemu dulu soalnya keluarga gua belum pulang-pulang dari Malaysia. Jadi kalau ketemu tuh nanti asik bisa mengatur segalanya dari dua keluarga," paparnya.

Segera

Meski belum menetapkan tanggal pasti terkait rencana pernikahannya dengan Aurel, namun Atta tak memungkiri jika ia ingin secepatnya melamar putri dari Anang Hermansyah tersebut. Ia juga mengamini kabar yang menyebut jika ia dan Aurel akan menikah Desember 2020 ini.

"Kalau ada yang doain Desember kita aminin aja. Pokoknya semakin bagus kita doain," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading