Sukses

Entertainment

Cerita Iri Sekaligus Kagum Sandra Dewi kepada Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika selama ini Sandra Dewi memendam perasaan yang sulit diungkap kepada Mikha Tambayong. Menurut Sandra, ada rasa iri, kagum, sekaligus juga kekecewaan yang menyelimutinya.

Sandra mengatakan jika semenjak belia, Mikha Tambayong sudah memperlihatkan talenta sekaligus kecantikan. Tentu saja sebuah perpaduan yang dibutuhkan bagi seseorang yang ingin terjun di dunia hiburan.

"Aku pertama lihat Mikha masih kecil, terus tiba-tiba berubah jadi cantik banget, tinggi semampai," kata Sandra Dewi yang tak kalah cantik dari Mikha, saat live Instagram, baru-baru ini.

Merasa Kecewa

Sandra Dewi juga mengungkapkan alasan kenapa dirinya merasa kecewa. Ia mengaku tak pernah menyangka jika Mikha Tambayong akan menjelma menjadi perempuan dewasa penuh pesona secepat ini.

Sandra pun blak-blakan berharap jika menantunya kelak bisa seperti Mikha. Ada sedikit penyesalan ketika anak-anaknya masih kecil sehingga niat untuk memetik Mikha sebagai menantu pun gagal.

"Aduh sayang anakku telat lahir, moga-moga dapat menantu kayak gini juga one day," ucap Sandra Dewi kecewa yang disambut tawa manis Mikha.

Berharap Bahagia

Dengan melimpahnya harta yang berasal dari kekayaan sang suami, Sandra Dewi memang hidup serba berkecukupan. Dalam pandangan masyarakat, kehidupan Sandra merupakan kehidupan yang banyak diimpikan.

Demikian juga Mikha Tambayong, meski ia juga dikagumi oleh pemeran film Quicky Express itu, namun dirinya berharap bisa memiliki kehidupan yang bahagia seperti Sandra Dewi.

"Semoga aku bahagia juga kayak kak Sandra," tandas Mikha Tambayong.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading