Mengenang Romantisme John Travolta dan Kelly Preston yang Meninggal karena Kanker Payudara

Lanny Kusumastuti14 Jul 2020, 15:40 WIB
[Fimela] John Travolta dan Kelly Preston

Fimela.com, Jakarta Kesedihan tengah menyelimuti John Travolta yang kehilangan istrinya Kelly Preston karena kanker payudara. Di hari kematian istrinya, Travolta pun masih terus memuja Kelly yang sangat dicintainya.

"Istri saya yang cantik, Kelly, telah meninggal setelah dua tahun berjuang melawan kanker payudara. Dia berjuang dengan berani dengan dukungan dan cinta dari banyak orang," tulis John Travolta lewat akun Instagramnya.

[Fimela] John Travolta dan Kelly Preston
John Travolta dan Kelly Preston (Instagram/johntravolta)

Menyebut Kelly sebagai sosok yang cantik telah menjadi kebiasaan Travolta, yang mana hal tersebut kerap ditunjukkannya lewat berbagai unggahan di media sosial. Bahkan hal itu ia ucapkan saat pertama kali melihat Kelly.

"Dia datang, dia perempuaan cantik. Kami langsung memiliki chemistry," kata John Travolta kepada US Weekly di tahun 2018 lalu saat menggambarkan pertemuan pertamanya dengan Kelly Preston.

Pernikahan 29 Tahun

[Fimela] John Travolta dan Kelly Preston
John Travolta dan Kelly Preston bersama kedua anaknya. (Instagram/therealkellypreston)

Menikah selama 29 tahun, mereka pun memiliki tiga orang anak yaitu Elle Bleu, Benjamin, serta putra sulung mereka Jett yang meninggal di usia 16 tahun, dan menjadi kehilangan besar untuk Travolta dan Kelly.

Meski begitu keduanya tak terus terlarut dalam kesedihan. Kebahagian Travolta, dan Kelly bersama kedua anaknya pun kerap ditunjukkan dalam berbagai unggahan di media sosial.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓