Raffi Ahmad Dipinang Jadi Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan

Syifa Ismalia15 Jul 2020, 14:24 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad mendapat tawaran dari putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah untuk mendampingi Siti menjadi calon wakil walikota Tangerang Selatan di Pilkada 2020 Desember mendatang. Namun Raffi masih ragu-ragu untuk menerima tawaran tersebut.

Kabar ini pertama kali diketahui dari akun YouTube Rans Entertainment yang diunggah berapa hari lalu. Kala itu Siti bersama suaminya, M. Rapsel Ali menyambangi rumah Raffi dan istrinya, Nagita Slavina.

Kemudian mereka diajak untuk makan bersama Raffi dan Nagita Slavina. Setelah itu Siti menyampaikan maksudnya bermain ke rumah Raffi untuk meminangnya menjadi wakil walikota.

Mendengar hal itu, Raffi dan istri merasa terkejut dan langsung antusias. Tetapi Raffi masih tak yakin dirinya mampu menjadi pemimpin daerah. Meskipun sebenarnya dalam hati bapak satu anak itu sangat ingin memiliki jabatan.

"Sebenernya hati kecil mah mau, tapi apakah akunya sudah siap atau belum ya," kata Raffi.

Tanya Pada Nagita

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mendengar pernyatan pria asal Bandung itu, Siti menyarankan Raffi untuk meminta izin pada istrinya atas niat baiknya menjadi pemimpin daerah.

"Kalau begitu nanti Raffi rapat dulu sama Nagita," tukas Siti. "Iya, saya rapat dulu sama istri saya," jawab Raffi mengiyakan sambil melihat ke arah istrinya.

Senang Ditawari Jadi Wakil Walikota

[Fimela] Raffi Ahmad
Dahsyatnya Award 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut ayahanda dari Rafathar Malik Ahmad ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas tawaran dan kedatangan Siti ke kediamannya.

"Waduh, ini sebenernya sudah tersanjung aku. Apalgi ditawari putri bapak Wakil Presiden Republik Indonesia," imbuhnya.

Di satu sisi, Raffi yang sudah mengenal lama Rapsel meminta pendapatnya harus seperti apa agar orang biasa bisa sukses menjadi politisi.

"Tapi bro Rapsel memang kalo kita mau menjadi seorang politisi persiapannya apa?Biar aku pun kalau bisa ke sana aku mungkin perlu belajar juga," ujar Raffi.

Menjawab pertanyaan Raffi, anggota dewan tersebut menyebutkan bahwa persiapan mental merupakan hal utama jika seseorang ingin menjadi politisi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓