Hadirkan Kim Woo Bin dan Bae Suzy, Drama Korea Uncontrollably Fond Segera Tayang di Indosiar

Rizky Mulyani14 Jul 2020, 16:14 WIB
Kim Woo Bin dan Suzy

Fimela.com, Jakarta Drama korea kini tak lepas menjadi bahan pembicaraan hampir sebagian besar orang. Berbagai judul dan kisahnya berhasil menarik perhatian masyarakat. Indosiar pun sejak pertengahan Juni lalu sukses menghadirkan euphoria demam ‘drakor’ untuk para pecinta drama Korea di Indonesia.

Masih terus berlanjut, bahkan sebentar lagi Indosiar akan menghadirkan drama terbaru berjudul “Uncontrollably Fond (Cinta Setengah Mati)”. Drama yang satu ini akan menghadirkan Kim Woo Bin dan Bae Suzy sebagai  pemeran utamanya.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Ahmad, mengatakan, bahwa ketertarikan masyarakat terhadap drama Korea bukan hanya karena para  pemerannya yang tampan seperti Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Park Bo Gum dan Kim Woo Bin. Namun drama-drama tersebut memiliki jalan cerita yang menarik untuk diikuti.

“Alur cerita yang fresh dengan kisah romantis juga menjadi salah satu alasan munculnya kembali trend menonton drama korea di stasiun televisi Indonesia setelah silam beberapa tahun lamanya,” ujar Harsiwi seperti yang dikutip dari Press Rilis yang diterima Fimela.com.

Drama “Uncontrollably Fond (Cinta Setengah Mati)” seger hadir di Indosiar mulai Sabtu, 18 Juli 2020 dan akan tayang setiap hari pukul 06.15 WIB dan dilooping pada pukul 00.15 WIB.

Tentang Uncontrollably Fond (Cinta Setengah Mati)

[Bintang] Uncontrollably Fond
Kim Woo Bin dan Suzy Miss A di drama Uncontrollably Fond. foto: Movie News Guide

Drama yang rilis pada tahun 2016 ini bercerita mengenai kisah cinta antara Shin Joon Young (Kim Woo Bin) dan Noh Eul (Bae Suzy) yang telah berteman sejak kecil namun harus berpisah karena kecelakaan tragis yang dialami ayah Noh Eul hingga meninggal. Tahun demi tahun berlalu, Noh Eul yang kini menjadi yatim piatu harus membesarkan adiknya Noh Jik (Lee Seo Won) seorang diri dengan bekerja sebagai seorang produser lepas film dokumenter.

Sementara Shin Joon Young tumbuh menjadi penyanyi sekaligus aktor terkenal di Korea Selatan. Takdir mempertemukan kembali mereka berdua ketika terlibat proyek film dokumentasi untuk Shin Joon Young. Noh Eul yang sangat membutuhkan uang untuk membayar hutang-hutangnya terpaksa menerima proyek tersebut dan mengesampingkan perasaannya.

Tak ada yang tahu dibalik sifat ramah dan tawa bahagianya di depan kamera, Shin Joon Young ternyata merahasiakan penyakit kanker otak yang dideritanya. Hanya tersisa satu tahun lagi, Shin Joon Young bertekad mendedikasikan hidupnya untuk membahagiakan Noh Eul dan membuatnya jatuh cinta lagi padanya.

Penasaran dengan cerita selanjutnya, Uncontrollably Fond (Cinta Setengah Mati) akan selalu menemani sahabat Fimela setiap hari pagi dan sore, mulai Sabtu (18/7/2020). Hanya di Indosiar!

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓