Indosiar Hibur Penonton Melalui Acara Temu Lawak

Musa Ade14 Jul 2020, 16:22 WIB
[Fimela] Temu Lawak

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan pemirsa Indosiar dipastikan kian berwarna dengan hadirnya program komedi terbaru Temu Lawak yang telah tayang perdana pada hari Sabtu, 11 Juli 2020 dan Minggu, 12 Juli 2020 lalu pukul 23.00 WIB. Setiap hari Jumat hingga hari Minggu di Temu Lawak ini, Indosiar hadirkan grup lawak legendaris Srimulat untuk mengobati rasa rindu pemirsa dengan lawakan khas Srimulat.

Acara ini diisi oleh pelawak papan atas seperti Tukul Arwana, Nunung, Polo, Kadir, Tessy, Doyok, Rohana bersama bintang tamu muda cantik, ganteng, populer dan kekinian siap membuat pemirsa terbahak-bahak dengan berbagai kisah menghibur di tiap episodenya.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan grup lawak Srimulat sudah cukup lama menghilang dari layar kaca. Lewat acara Temu Lawak, Indosiar menginisiasi para komedian berkumpul kembali dengan kisah masa kini dibalut oleh komedi ala Srimulat.

Tidak hanya itu, set property juga disesuaikan dengan tema yang diangkat di setiap episode. “Celoteh-celoteh segar dan lawakan khas Srimulat dalam Temu Lawak ini lah yang dipastikan akan mengundang tawa pemirsa menikmati akhir pekan," tutur Harsiwi.

Tema Menarik

[Fimela] Temu Lawak
Acara Temu Lawak yang tayang di Indosiar setiap akhir pekan. (Istimewa)

Berbagai tema menarik akan diangkat dalam setiap episode Temu Lawak. Dendam Kuntilanak menjadi tema perdana yang disajikan di episode Sabtu, 11 Juli 2020 lalu. Dikisahkan Tukul sebagai majikan dengan Maria Vania sebagai istrinya. Suatu ketika muncul rumor kuntilanak yang meresahkan warga sekitar, tidak terkecuali Bebizie yang merupakan puteri dari Polo, sopir pribadi Tukul.

Setelah berbagai cara dilakukan akhirnya diketahui bahwa kuntilanak tersebut adalah istri dari Polo. Ia pun mengakui kesalahannya karena meminta istrinya untuk menjadi kuntilanak. Dikemas secara komedi, kisah Dendam Kuntilanak menjadikan hiburan di malam hari.

Sementara itu cerita menyayat hati yang setiap hari hadir dalam program Suara Hati Istri, hari Minggu kemarin (13/7) juga dihadirkan dalam Temu Lawak dengan tema Ayahku Memaksa Menikahi Pria yang Tidak Kucintai....Tolong!!!. Sosok suami antagonis di Suara Hati Istri, Panji Saputra kali ini hadir menggoda Nunung yang berperan sebagai sekretaris seorang rentenir, Tukul Arwana.

Sementara itu Polo dan puterinya, Angela Lee semakin merasa tertekan karena belum mampu melunasi hutangnya dengan Tukul. Panji yang berbesar hati untuk menikahi Angela Lee harus menerima nasib pahit karena tidak mendapat restu Polo. Angela Lee dipaksa untuk menikah dengan Tukul supaya hutang-hutang Polo dianggap lunas. Lawakan-lawakan khas di tiap adegan dipastikan menjadikan Temu Lawak tontonan yang paling dinantikan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓